Teman Dekat, Chen EXO dan Yesung Suju Tunjukkan Dukungan Untuk Pertunjukan Musikal Ryeowook

Foto: Teman Dekat, Chen EXO dan Yesung Suju Tunjukkan Dukungan Untuk Pertunjukan Musikal Ryeowook Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yesung melalui akun Twitter maupun Instagram pribadi mengunggah beberapa foto dan juga video untuk menunjukkan dukungan penuh pada teman satu grupnya ini.

Kanal247.com - SM Entertainment merupakan agensi besar di industri musik Korea Selatan yang memiliki beberapa grup idol populer. Para member antar grupnya pun diketahui berteman dekat dan saling menunjukkan dukungan pada aktivitas satu sama lain.


Baca juga ...

Ini terlihat ketika Chen dari grup EXO dan seniornya yaitu Yesung Super Junior yang menunjukkan dukungan pada acara pertunjukkan musikal “Sonata of a Flame” yang dibintangi oleh Ryeowook Super Junior. Pada 2 Mei kemarin, Yesung melalui akun Twitternya mengunggah foto dirinya bersama Chen dan Ryeowook.

Yesung dan Chen dukung musikal Ryeowook

Sumber: Twitter

Yesung menunjukkan dua foto. Foto pertama ada adik Yesung, Chen, Ryeowook dan Yesung dengan tampilan warna hitam putih. Di foto kedua, Yesung menunjukan sekilas penampilan Ryeowook dan para pemeran lain di atas panggung teater.

Yesung dan Chen dukung musikal Ryeowook

Sumber: Instagram

Tidak hanya itu, Yesung juga menunjukkan video pertunjukkan teater musikal “Sonata of a Flame” tersebut di akun Instagram pribadinya. Yesung menulis tagar, “Sonata of a Flame” dan “YeWook” untuk menyemangati teman satu grupnya tersebut.

Yesung dan Chen dukung musikal Ryeowook

Sumber: Instagram

Di foto lainnya, Yesung menulis, “Aku datang untuk mendukung Ryeonggu”. Ryeowook, Chen dan Yesung terlihat ceria saat berfoto bersama. Fans pun senang melihat tiga idol ini berkumpul. Yesung, Chen dan Ryeowook merupakan tiga idol SM Entertainment yang sangat dikenal memiliki suara merdu dan mampu menyanyikan nada-nada tinggi.

Sementara itu, tidak hanya Yesung dan Chen yang datang ke pertunjukkan musikal untuk memberikan dukungannya ke Ryeowook. Beberapa waktu lalu, satu lagi member Super Junior yaitu Kyuhyun menyempatkan datang untuk memberikan dukungan pada Ryeowook. Kyuhyun sendiri tidak lama lagi yaitu pada 7 Mei 2019 akan resmi menyelesaikan wajib militernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel