Miliki Jadwal Padat Saat Ramadan, Zaskia Gotik Sedih Tak Bisa Bersama Keluarga

Foto: Miliki Jadwal Padat Saat Ramadan, Zaskia Gotik Sedih Tak Bisa Bersama Keluarga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memiliki jadwal yang padat pada bulan suci Ramadan, Zaskia Gotik bersyukur sekaligus merasa sedih lantaran tidak bisa menjalankan ibadah puasa bersama keluarga.

Kanal247.com - Ramadan tak menjadikan para selebriti berhenti untuk melakukan pekerjaan di dunia hiburan. Selebriti-selebriti tanah air justru terlihat semakin sibuk melakoni pekerjaannya sebagai publik figur di bulan suci umat Islam tersebut. Sebut saja Zaskia Gotik yang terlihat masih memiliki jadwal padat di bulan Ramadan.


Baca juga ...

Zaskia mengaku ia sedih lantaran tidak bisa menjalankan ibadah puasa bersama keluarga. Zaskia menyayangkan karena tidak bisa melakukan buka puasa dan sahur pertama dengan keluarganya. Meski begitu wanita berusia 29 tahun itu tampak bersyukur karena masih bisa bekerja di bulan Ramadan.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu juga menyebutkan jika keluarganya memahami tuntutan pekerjaan Zaskia tersebut sebagai seorang publik figur. Beruntung keluarga Zaskia memahami jika ia harus melakukan syuting saat waktu berbuka dan sahur.

"Ya pastilah (sedih), enggak bisa buka bareng puasa pertama, sahur pertama juga enggak bisa," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). "Tapi alhamdulillah keluarga bisa menerima dengan pekerjaan eneng seperti ini, peran eneng emang seperti ini dan mereka juga terima."

Meski tetap bekerja, Zaskia menyebutkan jika ia hanya mengambil bagian di dua program selama Ramadan. Hal tersebut dirasa cukup oleh pelantun "Bang Jono" itu. Menurut Zaskia kesehatan adalah hal yang utama. Sehingga ia memilih untuk tidak terlalu memaksakan diri dengan mengambil banyak pekerjaan.

"Dua program saja, itu sudah cukup untuk istirahat dan bekerja," terang Zaskia. "Kesehatan tetap harus nomor satu, enggak boleh kerja berlebihan juga."

Zaskia menerangkan bahwa yang terpenting baginya adalah selalu merayakan hari lebaran bersama keluarga. Zaskia selalu memastikan pada malam takbir, ia akan selalu ada di tengah-tengah keluarga. Hal tersebut juga menjadi alasan utama keluarganya tidak melarang Zaskia untuk terus bekerja di bulan Ramadan.

"Intinya adalah di hari raya Idul Fitri," seru Zaskia. "Di malam takbir aku pasti sama mereka, jadi mereka juga sudah mengerti (terus bekerja)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...