Usai Minta Maaf dan Akui Salah, DJ Verny Berani Tantang Denny Sumargo Tes DNA Ulang

Foto: Usai Minta Maaf dan Akui Salah, DJ Verny Berani Tantang Denny Sumargo Tes DNA Ulang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah sempat minta maaf dan mengakui salah beberapa waktu lalu, DJ Verny Hasan tantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua berkat Hotman Paris Hutapea.

Kanal247.com - Permasalahan DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo ternyata belum usai. Pasca hasil tes DNA antara putrinya Allesa Anjani dan Denny menunjukkan hasil yang negatif, Verny diketahui sempat mengungkapkan permintaan maaf dan mengakui kesalahan. Namun melalui program Hotman Paris Show, DJ cantik itu masih tampak ragu dengan hasil tes DNA tersebut.


Baca juga ...

Kepada Hotman Paris Hutapea. Verny menjelaskan bahwa ia sudah lama meminta agar Denny melakukan tes DNA dengan putrinya. Verny mengaku sudah mengirimkan pesan di akun media sosial Denny namun baru ditanggapi beberapa saat lalu.

"Sebenarnya aku DM dia terus, mungkin namanya DM banyak kan dia. 'Ver sorry ya baru dibales' itu setelah beberapa tahun yang lalu aku DM-DM," terang Verny. "Dia minta maaf terus (minta) kita tes DNA tapi lama itu terus enggak ada kabar. Terus anakku drop sudah tahu bapaknya siapa, terus aku sampai nge-chat 'ayo kapan tes DNA'."

Pada hasil tes DNA tersebut, Verny mengaku merasa janggal lantaran ada 15 poin yang sama antara anaknya dan Denny. Verny merasa hal tersebut diakibatkan karena Denny menggunakan darah sedangkan putrinya hanya menggunakan air liur.

"Di situ kan tesnya cuma anakku sama dia, dan Densu pakai darah tapi anakku cuma pakai air liur," terang Verny. "Iya (hasil negatif) tapi di situ aku masih bingung soalnya ada 15 angka tuh yang sama."

Verny menyebutkan jika ia dan Denny memilik perjanjian untuk melakukan tes DNA dua kali di rumah sakit yang berbeda. Namun untuk tes DNA kedua, Denny enggan mengeluarkan biaya. Verny mengaku sampai banting tulang bekerja agar ia bisa membiayai tes DNA kedua untuk sang putri. Sehingga ia sangat bersyukur karena pengacara kondang tanah air itu berkenan untuk membiayai tes DNA kedua.

"Setelah kejadian itu saya kan minta tes DNA dua kali, Densu bilang 'silakan tes DNA dua kali tapi kamu yang biayain sendiri, saya jualan di online shop itu buat saya tes DNA kedua kali sebenarnya," cerita Verny. "Densu kita kan ada perjanjian kalau ada tes DNA yang kedua kalinya kan, baru satu kali. Jadi Hotman Paris mau biayain," tantang Verny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...