Tak Kesampaian dengan Atta Halilintar, Netter Siap Jodohkan Ria Ricis dan Verrell Bramasta

Foto: Tak Kesampaian dengan Atta Halilintar, Netter Siap Jodohkan Ria Ricis dan Verrell Bramasta YouTube
WowKeren dan Kanal247


Merasa impian tak terwujud dengan mengharapkan agar pacaran dengan Atta Halilintar, netter siap menjodohkan Ria Ricis dengan Verrell Bramasta karena terbawa perasaan.

Kanal247.com - Kolaborasi konten YouTube selebriti memang menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu saat ini. Uniknya kolaborasi YouTuber artis selalu sukses menarik banyak perhatian netter. Seperti yang dilakukan oleh Ria Ricis dan Verrell Bramasta, video yang dibagikan pada Kamis (2/5) sukses menjadi trending topic di YouTube Indonesia.


Baca juga ...

Pada video tersebut Verrell menantang Ricis untuk jalan-jalan di mal dengan tangan terborgol satu sama lain. Verrell mengajak satu-satunya wanita yang memperoleh "Diamond Play Button" itu untuk melakukan aktivitas seperti pada umumnya jika berada di mal namun dengan tangan terborgol.

"Gimana kalau aku sama Ricis diborgol selama 24 jam, jadi tangan kamu diborgolin ke tangan aku," terang Verrell. "Kita harus jalan-jalan ke mal ini kaya melakukan aktivitas seperti pada umumnya. Kamu mau ngapain, aku mau ngapain tapi tetap harus diborgol selama seharian."

Video berdurasi 11 menit itu sukses menarik perhatian netter. Netter tampak membanjiri kolom komentar kanal YouTube putra Venna Melinda itu. Netter mengaku tertawa terbahak-bahak lantaran ulah Verrell dan adik Oki Setiana Dewi itu.

Tak sedikit pula yang menyebutkan jika merasa terbawa perasaan lantaran Verrell dan Ricis sangat romantis. Bahkan ada yang terang-terangan menjodohkan kedua YouTuber muda itu. Netter tampak lelah menjodohkan Ricis dengan Atta Halilintar lantaran tidak berhasil. Netter juga berpendapat hubungan Verrell dengan Natasha Wilona tak akan berhasil karena berbeda agama.

"Yaampun dari tadi w gk bisa berenti ketawa liat video ini ngakakk," ungkap c***ra. "Asli si ini NGAKAK bgt ngeliat tingkah mereka ditambah editannya Parah bgt si Ini gak berenti ketawa," sambung r***fa. "Yaallah knp sih, setiap kalian bikin konten berdua selalu kocak dan bikin ngakak sering" yaa buat aku tertawa karna konten kalian," tambah a***rn.

"Nihhh colab ter romantis meski gk pacaran dan kocak (btw kta aku kak verrel sama kakricis lumayan cocok)," ungkap g***al. "Cieee..ko jadi curiga ya..sering bareng ketemu sama2 nyaman .awas loh..nanti pindah lain hati heheehe," terang s***nt. "Lama2 suka liat Verrel ma Ricis, Atta udah gak respect ma Ricis, Natasha ma Verrel jg beda agama. Nah Ricis ma Verrel seagama dan mereka seru juga," pungkas a***an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...