Raditya Dika Pamer Foto Maternity Bersama Anissa Aziza, Ria Ricis Jadi Komando Komentar Kocak

Foto: Raditya Dika Pamer Foto Maternity Bersama Anissa Aziza, Ria Ricis Jadi Komando Komentar Kocak Instagram



Raditya Dika membagikan potret maternity bersama Anissa Aziza jelang persalinan anak pertamanya, komentar Ria Ricis sukses membuat netter menuliskan hal-hal kocak.

Kanal247.com - Persalinan istri Raditya Dika diperkirakan akan dilakukan pada bulan Mei ini. Hal tersebut tentu membuat Radit dan Anissa Aziza antusias untuk menyambut hadirnya anak pertama yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu. Radit dan Anissa tampak baru saja melakukan foto maternity dengan nuansa warna pastel.

Foto tersebut dibagikan oleh Radit melalui akun Instagram pribadinya @raditya_dika pada Kamis (2/5). Radit dan Anissa tampak tersenyum bahagia dalam potret tersebut. Kedua pasangan selebriti itu tampak kompak menggunakan pakaian berwarna merah muda. Tak lupa Anissa memegang perut buncit yang menjadikan bukti bahwa ia akan menjadi seorang ibu.

"Ayah merah muda dan ibu merah muda," tulis pria berusia 34 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah menggunakan bahasa Inggris. Foto tersebut tampak diambil di dapur. Anissa terlihat duduk di atas kabinet sedang Radit berdiri di belakangnya.

Baca juga ...

Unggahan tersebut sukses menarik perhatian netter. Bahkan YouTuber ternama Ria Ricis ikut menuliskan komentar di unggahan penulis buku "Kambing Jantan" itu. Komentar Ricis sukses membuat netter ikut menuliskan kalimat-kalimat kocak untuk menjawab pertanyaan adik Oki Setiana Dewi itu.

"Nisa cara naik ksitu gmn," tulis Ricis melalui akun Instagram @riaricis1795. Ricis tampak mempertanyakan bagaimana istri komika kondang tanah air itu bisa duduk dengan nyaman di atas kabinet yang tergolong tinggi.

Pertanyaan polos Ricis tersebut sontak mendapatkan banyak balasan dari netter. Netter tampak menuliskan komentar-komentar kocak bagaimana Anissa bisa duduk di atas kabinet. Tak sedikit pula yang mengingatkan Ricis bahwa terdapat benda yang dinamai tangga dan kursi.

"Gampang ko ka,itu perutnya kempesin dlu,baru kalo uda naik dan duduk manis,gedein lg perutnya," jawab @n***aa. "Yg jelas caranya bukan diputar dijilat dicelupin kak hehe," sambung @i***t_. "Dibantu Iron Man," tambah @a***uh. "Injak badan bang @raditya_dika," lanjut @i***94.

"Ada teknologi namanya tangga," ungkap @e***ic. "Ada alat yang namanya bangku kak dll," terang @t***ya. "Ada loh alat yang namanya tangga," pungkas @n***ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel