Dituding Anoreksia Usai Pipi Tampak Kempot, UEE Buktikan Baik-Baik Saja dan Unggah Foto Cantik

Foto: Dituding Anoreksia Usai Pipi Tampak Kempot, UEE Buktikan Baik-Baik Saja dan Unggah Foto Cantik Instagram



Member girlband After School UEE sebelumnya membuat penggemar dan netizen kaget usai melihat penampilan kurusnya dan juga pipi tampak kempot dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Kanal247.com - UEE langsung memberikan klarifikasi usai mengunggah foto dirinya yang tampak begitu kurus dan pucat di sosial media. Foto yang memperlihatkan UEE tersenyum itu justru lebih tampak menyeramkan karena wajahnya yang tirus hingga pipinya terlihat kempot.


Baca juga ...

Penggemar dan netter pun merasa khawatir dengan keadaan UEE dan bahkan ada yang menyebut member After School ini menderita gangguan makan menyimpang atau anoreksia. Namun tak sedikit juga yang memberikan dukungan dan meminta bintang serial "Marriage Contract" ini memperhatikan kesehatannya.

Tak ingin membuat penggemar terlalu lama khawatir, UEE pun langsung mengunggah foto barunya yang tampak cantik dengan busana yang sama dari foto sebelumnya. Dalam caption-nya, UEE mengaku bahwa aplikasi di kameranya lha yang membuat penampilannya terlihat kurusan.

Photo-INFO
UEE-INSTAGRAM

"Aku pikir banyak orang yang khawatir karena fotoku kemarin. Itu karena aku memiliki beberapa masalah pribadi tapi aku baik-baik saja," tulis UEE. "Aku memiliki perjalanan dan juga sibuk dengan syuting drama. Aku bertemu dengan temanku dan makan di restoran dan mengajak serta anjingku. Aku pikir wajahku menjadi kurus karena aplikasi di ponsel. Jadi tolong tak usah khawatir. Aku akan memberitahu kalian lagi apa-apa yang aku kerjakan."

Sementara itu, UEE terakhir menyapa penggemar di layar kaca lewat drama yang tayang di stasiun TV KBS "My Only One". Drama yang baru saja tamat pada bulan Maret kemarin ini dibintangi juga oleh Choi Soo Jong dan Lee Jang Woo.

Komentar Anda

Tags

uee

Rekomendasi Artikel