Lagu Red Velvet 'Rookie' Disebut Hina Black Pink, Netter Malah Ngaku Muak dengan K-Netz

Foto: Lagu Red Velvet 'Rookie' Disebut Hina Black Pink, Netter Malah Ngaku Muak dengan K-Netz Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penggemar Black Pink yang disebut dengan Blinks mengklaim bahwa lagu 'Rookie' milik Red Velvet memiliki lirik dan juga pesan di MV-nya untuk ketidaksukaan mereka terhadap Jennie dkk.

Kanal247.com - Sepertinya ada saja yang dibuat oleh penggemar untuk menciptakan fanwar. Seperti belum lama ini penggemar Black Pink yang dijuluki dengan Blinks itu membuat rumor bahwa lagu milik Red Velvet berjudul "Rookie" diciptakan untuk menyindir Black Pink.


Baca juga ...

Dilansir dari Allkpop, sejumlah Blinks melakukan riset mendalam terhadap lagu Red Velvet "Rookie". Hasilnya mereka menemukan bahwa ada beberapa lirik di lagu tersebut yang mengindikasikan bahwa girlband asuhan SM Entertainment itu tak menyukai keberadaan Black Pink.

Selain itu dalam video klipnya terdapat sebuah adegan dimana Wendy membawa sebuah boneka yang disebut mirip boneka milik Lisa. Fans juga menyebut Black Pink meniru nama Red Velvet serta jumlah member. Seperti yang telah diketahui, Red Velvet sebelumnya debut dengan 4 member.

Photo-INFO
RED VELVET-TWITTER

Dalam chorus lagu "Rookie", Red Velvet juga disebut jelas-jelas mengejek Black Pink dengan mengatakan "mereka sama-sama rookie" namun dalam persaingan yang berbeda. Namun ini bukanlah kali bertama isu-isu semacam ini berkembang di kalangan fans.

Sebelumnya lagu dari F(x) "NuAbO" juga disebut jawaban dari lagu milik 4Minute "Hot Issue" serta lagu 2NE1 berjudul "Fire". Melihat hal ini banyak netter yang justru merasa muak dengan rumor-rumor tak masuk akal yang sering disebar oleh netizen Korea.

"Ini kenapa aku tak bisa menyukai Kpop. Fans selalu saja mencari-cari kejelekan untuk membenci grup lain," komentar netter. "Jika bisa menghasilkan uang ketika seseorang membuat drama Kpop, mungkin aku bisa membeli pelajaran menyanyi dari Twice," ujar yang lain. "Tidak pernah sepertinya ada kedamaian di Kpop. Berharap saja tidak ada pertumpahan darah," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...