Twice Ungkap Desain Lightstick Terbaru, Makin Keren dari Bentuk Sebelumnya?

Foto: Twice Ungkap Desain Lightstick Terbaru, Makin Keren dari Bentuk Sebelumnya? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Twice telah mengeluarkan desain lightstick baru sebelum memulai tur konser dunia terbarunya. Sudah banyak penggemar yang tak sabar untuk membeli lightstick terbaru Twice.

Kanal247.com - Mengejutkan penggemar, akun twitter resmi Twice mengunggah desain baru lightstick grup besutan JYP Entertainment itu. Seperti yang diketahui, Twice sebelumnya sudah memiliki lightstick yang berbentuk seperti permen lolipop.


Baca juga ...

Lightstick tersebut mendapatkan pujian dari banyak netizen karena memiliki desain yang cukup unik. Namun di tahun 2019 ini, Twice mengeluarkan desain lightstick baru yang dijamin membuat penggemar ingin memilikinya.

Tampak dari foto yang beredar, lightstick baru Twice diberi nama 'Candybong Z. Terlihat bentuk lightstick yang bulat dengan warna fandom resmi Twice yakni apricot dan neon magenta. Berbeda dengan lightstick sebelumnya yang lebih imut, 'Candybong Z' diselipi dengan warna hitam di bagian tengah dan logo Twice.

Penggemar sudah bisa membeli lightstick baru Twice mulai tanggal 7 Mei mendatang lewat link yang dibagikan. Sudah banyak penggemar yang berharap segera memiliki lightstick baru Twice ini.

Twice

Sumber: Twitter

"Jadi warna warni!" kata netter. "Cantiknya. Dari cerah menjadi candybong dengan konsep dark," ujar netter. "Candybong berubah jadi konsep dark juga haha," tambah netter. "Lucunya, aku jadi mau beli juga!" seru yang lain.

Sementara itu, Twice sendiri baru-baru ini comeback dengan album terbaru dan lagu andalan berjudul "Fancy". Berbeda dengan konsep sebelumnya yang imut, Twice tampil lebih dewasa dan konsep yang lebih dark di comeback baru ini.

Twice juga telah menyelesaikan tur dome di Jepang dan membuat mereka sebagai girl group pertama yang sukses menggelar tur konser dome di negara sakura tersebut. Kabar gembira dari Twice tak berhenti di situ saja, grup yang digawangi Nayeon cs ini juga telah mengumumkan tur konser dunia terbarunya.

Twice sudah mengungkap negara mana saja yang bakal dikunjungi seperti Filipina, Amerika Serikat, Kuala Lumpur, hingga Bangkok. Sayangnya belum ada rencana tur konser Twice di Indonesia seperti tahun lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...