Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diprediksi Tak Lolos ke Senayan Netter Langsung ‘Sujud Syukur’

Foto: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diprediksi Tak Lolos ke Senayan Netter Langsung ‘Sujud Syukur’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulan Jameela dan Ahmad Dhani diprediksi gagal lolos pemilu 2019 lalu untuk maju ke Senayan, netter justru kompak mengucapkan syukur hingga lontarkan nyinyiran di kolom komentar.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu heboh beredar isu bahwa musisi Ahmad Dhani berhasil lolos sebagai salah satu anggota DPR Nasional. Tak berselang lama, Mulan Jameela yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif kabarnya juga telah menyusul keberhasilan sang suami. Akun Instagram pribadinya pun lantas banjir ucapan selamat dari sebagian netizen.


Baca juga ...

Kini publik kembali dihebohkan dengan kabar bahwa baik Dhani maupun Mulan rupanya justru diprediksi gagal menduduki kursi legislatif. Meskipun belum diketahui kebenarannya, namun berita tersebut telah diunggah ulang oleh sebagian akun gosip di media sosial.

Unggahan itu pun langsung diserbu dengan berbagai komentar dari netizen. Rupanya banyak yang tak suka jika pasangan musisi ini turut melenggang ke Senayan. Hal itu diketahui dari berbagai komentar netizen yang justru mengucap syukur mendengar isu kegagalan yang dialami oleh Dhani dan Mulan ini.

Syukurlah... Lagian si Mul bisanya apa sih,” pungkas akun @hs_ani*****. “Pasangan mesum gak jelas ......hobi nyalon jd pemimpin agama dijadikkn topeng,” tandas akun @kendedes*****. “Syukurlah... bukan kapasitasnya,” sambung akun @maria****. “Alhamdulillah gak lolos. Bego juga klo sampe ada yg pilih mereka,” ucap pemilik akun @eki****.

Bener kan min mereka gak lolos ??..mau jadi apa negera ini klo DPR nya dia,,bisa nnti mereka mengijinkan kan poligami dan pelakor,” papar akun @mrs****. “Sudah kuduga gak lolos,” cetus akun @dona****. “Gak kebayang kalo org 2 itu lolos ke Senayan, plonga plongo doang kali bisanya,” lanjut akun @marchia****. “Alhamdulillah deh klu gak masuk,” tambah akun @karunia****.

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani merupakan calon anggota legislatif dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan I Jawa Timur. Namun sayangnya, ia tak bisa melakukan kampanye lantaran tengah menjadi tahanan di Rutan Medaeng. Dhani terseret kasus ujaran kebencian atas cuitan yang dituliskannya.

Diusung oleh partai yang sama, Mulan Jameela juga turut mencalonkan diri sebagai anggota DPR untuk Daerah Pemilihan XI Garut pada Pileg 2019 lalu. Tak ditemani sang suami, Mulan pun sering terlihat melakukan kampanye seorang diri.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...