Segera Menyelesaikan Wajib Militer, Kyuhyun Super Junior Tulis Surat Untuk Penggemarnya

Foto: Segera Menyelesaikan Wajib Militer, Kyuhyun Super Junior Tulis Surat Untuk Penggemarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun ingin tugas wajib militernya ini diselesaikan dengan baik dan suasana tenang sehingga dia berharap bisa segera menemui para penggemarnya di lain waktu.

Kanal247.com - Di paruh pertama 2019 ini, beberapa selebriti Korea Selatan telah menyelesaikan dan akan menyelesaikan tugas wajib militernya. Mulai dari aktor tampan Ji Chang Wook hingga Kyuhyun Super Junior yang segera menyelesaikan tugasnya.


Baca juga ...

Kyuhyun dijadwalkan untuk menyelesaikan wajib militernya pada 7 Mei mendatang. Sejak masuk militer pada 2017 lalu, Kyuhyun bertugas di bagian pelayanan publik. Tinggal tiga hari lagi dia akan selesai dan bersiap kembali ke industri hiburan Korea Selatan.

Pada 4 Mei ini, member Super Junior tersebut menulis surat manis untuk para penggemarnya. Kyuhyun menulis, “Ini adalah unggahan terakhirku (di Instagram) sebagai seorang petugas pelayanan publik. Aku ingin berterimakasih kepada semua orang yang telah menungguku selama dua tahun ini dan sepertinya aku tidak bisa menyapa kalian semua secara terpisah saat hari dimana aku keluar.”

Kyuhyun ternyata tidak bisa langsung bertemu dengan para penggemarnya segera setelah dia menyelesaikan tugas militer ini. Kyuhyun berkata, “Jika seseorang sudah berencana untuk menemuiku hari itu, aku minta maaf sekali karena aku memiliki banyak jadwal yang sudah direncanakan sehingga aku berharap bisa bertemu kalian di tempat konser dan di TV.”

Kyuhyun tulis surat untuk fans

Sumber: Instagram

Kyuhyun ingin menyelesaikan wajib militer ini dengan tenang. “Aku percaya orang-orang akan memahami keinginanku untuk menyelesaikan hal ini dengan tenang di hari yang sangat berarti itu. Sampai jumpa segera,” tutur Kyuhyun.

Kyuhyun mengunggah foto tangannya yang menunjukkan tiga jari sesuai sisa waktu menjadi petugas pelayanan publik. Kyuhyun menuliskan surat ini dalam berbagai bahasa agar dapat berkomunikasi juga dengan penggemar di negara-negara lainnya. Tak lupa di akhir Kyuhyun menambahkan tagar “D-3”.

Sementara itu, Kyuhyun akan menggelar acara jumpa fans perdananya usai wajib militer yaitu pada 19 Mei. Kyuhyun juga rencananya akan tampil di Seoul Jazz Festival 2019 pada 25 dan 29 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...