Park Bo Young-Ahn Hyo Seop Bahas Tantangan dan Kesulitan Untuk Peran di Drama ‘Abyss’ tvN

Foto: Park Bo Young-Ahn Hyo Seop Bahas Tantangan dan Kesulitan Untuk Peran di Drama ‘Abyss’ tvN Naver
WowKeren dan Kanal247


Park Bo Young banyak berdiskusi dengan sutradara dan Ahn Hyo Seop mendapatkan semangat dari kru 'Abyss' ketika menghadapi kesulitan memerankan karakternya.

Kanal247.com - Park Bo Young siap kembali ke layar TV dengan proyek akting serial terbaru yang berjudul “Abyss”. Serial TV ini akan ditayangkan di tvN dan Park Bo Young dipasangkan dengan Ahn Hyo Seop sebagai dua pemeran utamanya.


Baca juga ...

Di serial TV ini Park Bo Young memerankan karakter utama wanita bernama Go Se Yeon. Di sisi lain, Ahn Hyo Seop menjadi karakter utama pria yang bernama Cha Min. Dua karakter ini dikisahkan mati karena dibunuh seseorang. Menariknya, dua karakter itu bisa hidup kembali dengan bantuan batu ajaib.

Usai hidup lagi, sayangnya Go Se Yeon mengalami nasib yang berbeda. Kini dia hanya menjadi perempuan biasa dengan wajah yang tidak terlalu cantik. Padahal sebelumnya Go Se Yeon senang dengan hidupnya sebagai perempuan yang cantik dan memukau. Karakter yang diperankan Ahn Hyo Seop justru hidup lagi dengan wajah tampan dan nasib yang lebih baik.

Park Bo Young cemas terkait dialognya. “Aku sempat cemas beberapa dialog tentang penampilan karakterku mungkin membuat penonton merasa tidak nyaman. Aku berbicara dengan sutradara dan mengubah beberapa bagian untuk mengekspresikan pendapat dengan cara yang berbeda,” tutur Park Bo Young di jumpa pers “Abyss” pada Jum’at (3/5) kemarin.

“Serial TV ini terkadang sangat serius tapi terkadang juga lucu. Jadi aku banyak fokus untuk bagaimana melakukan transisi keduanya tanpa terlihat berlebihan,” kata Park Bo Young. Ahn Hyo Seop sendiri juga memiliki kesulitan untuk peran di serial TV ini.

Ahn Hyo Seop cukup tertekan dengan peran pria yang dikisahkan sangat tampan dan memesona. “Aku memang sempat merasa tertekan karena aku tahu serial TV ini akan terlihat lebih seru ketika ada perubahan yang besar antara karakterku dengan Park Bo Young,” kata Ahn Hyo Seop.

“Saat ini tidak ada yang bisa aku lakukan untuk mengubah penampilanku,” tutur Ahn Hyo Seop. “Tapi staff dan kru memberikan banyak dukungan kepadaku sehingga akhirnya aku bisa berakting seolah aku sangat keren dan tampan,” tambah Ahn Hyo Seop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel