Rayakan 1000 Hari Debut Black Pink, Jisoo Tulis Pesan Ucapan Terima Kasih ke Fans

Foto: Rayakan 1000 Hari Debut Black Pink, Jisoo Tulis Pesan Ucapan Terima Kasih ke Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jisoo mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan ingin kedepannya Black Pink dan Blinks bisa membuat semakin banyak kenangan yang indah bersama-sama.

Kanal247.com - Black Pink menjadi salah satu grup idol wanita yang cukup diperhitungkan di industri musik K-Pop. Black Pink semakin menguatkan namanya sebagai grup yang populer, memiliki member yang cantik dan berbakat hingga fashion mereka yang selalu terdepan.


Baca juga ...

Tidak terasa, grup asal agensi YG Entertainment ini telah sampai pada 1000 hari sejak debut di industri K-Pop. Black Pink sendiri resmi debut pada 2016 lalu dan langsung menarik perhatian publik dengan pesona mereka dan lagu-lagu yang diterima dengan baik di telinga publik Korea Selatan.

Pada 4 Mei, salah satu member Black Pink yaitu Jisoo merayakan 1000 hari debut grupnya ini dengan menuliskan pesan yang manis ke para penggemar grupnya. Jisoo mengunggah foto dirinya yang sedang berada di belakang panggung konser terbaru Black Pink yaitu di Newark.

Jisoo terlihat cantik dengan rambut panjang berwarna merah dan pakaian serba putih. Jisoo menulis, “Terima kasih BLINKs karena sudah datang di konser kami di Newark”. Selanjutnya, Jisoo lalu menulis ucapan terima kasih atas dukungan BLINKs (sebutan untuk fans Black Pink) selama ini.

Jisoo rayakan 1000 hari debut

Sumber: Instagram

“Selain itu, 1000 hari sudah terlewati sejak debut kami dan terima kasih karena sudah ada bersama dengan kami dalam memori-memori indah yang tak terhitung di masa-masa itu,” tulis Jisoo. Dia menambahkan bahwa dia tetap ingin bersama dengan para penggemar ini kedepannya.

“Ayo kita terus membuat banyak kenangan-kenangan indah bersama dalam jangka waktu yang jauh lebih lama yang tetap ada untuk kita di masa depan,” tulis Jisoo. Di akhir, member Black Pink yang dikenal dengan visualnya ini menulis, “Terima Kasih dan aku selalu mencintai kalian.”

Sementara itu, kurang lebih dalam tiga tahun ini Black Pink sudah meraih banyak prestasi di industri musik Korea. Black Pink juga sukses meluaskan jangkauan mereka dengan promosi di Amerika Serikat. Comeback terbaru mereka dengan “Kill This Love” telah mencetak rekor-rekor baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel