Berasa di Rumah, Sana Tak Pakai Alas Kaki Hingga Tiduran di Paha Member Twice Saat Fan Sign

Foto: Berasa di Rumah, Sana Tak Pakai Alas Kaki Hingga Tiduran di Paha Member Twice Saat Fan Sign Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sana sebelumnya terlihat seperti menangis saat akan tampil di acara 'Music Bank' belum lama ini. Banyak yang menduga hal tersebut berkaitan dengan kontroversi terkait era Heisei yang diunggahnya di Instagram.

Kanal247.com - Girlband Twice menggelar sebuah fan sign pada 4 Mei kemarin. Namun ada kejadian menarik dalam fan sign Twice untuk album terbaru mereka "Fancy You" ini selain pertemuan antara para member Twice dan penggemar yang sudat memadati lokasi acara.


Baca juga ...

Hal yang paling mencuri perhatian tentu saja Sana yang berasa seolah di rumah sendiri saat acara fan sign berlangsung. Bagaimana tidak, member Twice yang berasal dari Jepang ini tampak asyik menyadarkan tubuhnya di paha Jihyo dan Chaeyoung.

Tak hanya itu, Sana bahkan tak memakai alas kaki saat asyik tiduran di paha sahabatnya itu. Seolah tak keberatan dengan aksi Sana, Jihyo malah terlihat membuat Sana makin nyaman berbaring dengan mengelus elus rambut pirang idol 22 tahun ini.

Photo-INFO
Sana-Twitter

Sementara itu, melihat Sana yang merelaksasikan dirinya di acara fan sign ini pun membuat penggemar ikut senang. Bahkan ada juga yang berhasil dibuat tertawa dengan tingkah Sana tanpa memakai alas kaki tersebut.

"Apa itu hari ini? Ini melegakan melihatnya bisa menghabiskan waktu dan nyaman bersama member dan penggemar," komentar netter. "Kenapa dia bertelanjang kaki? Sana sepertinya tidak suka memakai sepatu aku ingin tertawa. Mereka sangat imut," ujar yang lain. "Ini melegakan melihatnya baik-baik saja, dia sepertinya mendapaykan banyak kebencian karena hubungan antara Jepang dan Korea," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel