Dekat Jung Joon Young, Netter Curigai Han Hyo Joo Jadi Member VIP Burning Sun yang Pakai Narkoba

Foto: Dekat Jung Joon Young, Netter Curigai Han Hyo Joo Jadi Member VIP Burning Sun yang Pakai Narkoba Instagram



Nama aktris cantik Han Hyo Joo ikut terseret kasus Burning Sun dan bahkan dirinya disebut sebagai member VIP klub malam tersebut dan juga mengonsumsi narkoba di sana.

Kanal247.com - Kasus Burning Sun masih terus bergulir. Kali ini acara SBS "It Wants to Know" mengalih lebih dalam skandal narkoba yang juga terjadi di dalam klub malam tersebut. Hasilnya seorang saksi mata mengaku ada selebriti terkenal menjadi anggota VIP hingga memakai narkoba di dalamnya.

Nama aktris cantik Han Hyo Joo hingga Lee Byung Hun dan Kim Go Eun ikut terseret. Pasalnya ketiga selebriti ini pernah berada di Burning Sun menghadiri acara gathering yang digelar oleh sebuah merek kosmetik yang mereka bintangi.

Namun bukan netizen namanya jika percaya begitu saja. Banyak netter lebih mencurigai Han Hyo Joo merupakan artis A yang dimaksud oleh si saksi mata. "Seorang aktris berusia 30an, dia menyapa dengan cara memukul orang-orang dengan lightstick yang dibawanya. Orang-orang itu berusia 40an dan 50an. Matanya seperti dia memakai narkoba" ujar si saksi mata.



Sementara itu, netter lantas makin merasa curiga karena mengetahui bahwa Han Hyo Joo mengenal baik Jung Joon Young. Dalama cara variety show "2 Days 1 Night", Jung Joon Young secara mengejutkan mampu mendatangkan bintang serial "W" tersebut.

"Ingat Jung Joon Young mengagetkan semua orang dengan mengundang Han Hyo Joo di '2D1N'? Aku masih terkejut hingga sekarang," komentar netter. "Jika artis berusia 30an itu adalah Han Hyo Joo kariernya akan hancur. Adiknya sudah lolos dari tuduhan pembunuhan tapi ini akhir dari kariernya," seru yang lain. "Apa itu benar Han? Bagaimana orangtua setelah membesarkan kedua anak seperti itu?" tambah lainnya.

Sementara itu, agensi tempat Han Hyo Joo dan juga Lee Byung Hun serta Kim Go Eun bernaung BH Entertainment telah membantah kabar tersebut. Dalam pernyataannya BH Entertainment akan mengambil tindakan hukum pada siapapun yang menyebarkan rumor tidak benar mengenai artisnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel