Heboh Foto Syahrini 'Nyosor' Cium Bibir Reino Barack Malah Dicuekin, Netter: Terlalu Beringas Sih

Foto: Heboh Foto Syahrini 'Nyosor' Cium Bibir Reino Barack Malah Dicuekin, Netter: Terlalu Beringas Sih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini agresif ingin cium bibir suami di gala dinner silaturahmi, sedang Reino Barack tak memberi respons. Netter langsung 'lempar' cibiran sebut beringas dan bikin geli.

Kanal247.com - Hingga kini, Syahrini dan Reino Barack tak hentinya menjadi perbincangan khalayak ramai. Ada saja yang membuat pasangan sensasional itu menjadi sorotan. Terutama para pengguna Instagram.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, heboh beredar potret mesra pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu itu di sejumlah akun gosip Instagram. Di fotonya ini, Syahrini tampak ingin mengecup bibir Reino Barack. Namun mantan kekasih Luna Maya yang telah menundukkan sedikit kepalanya itu malah mengatupkan bibirnya dan tersenyum tipis.

"Jlebbbb. Nahh mamposss gak tuh netizen? Pasti banyak yg komen 'biasa aja'," tulis akun @lambe_turrrah menyertai unggahannya. Usai melihat postingan akun @lambe_turrrah ini, netizen sontak memberikan komentarnya.

Namun lagi-lagi netizen malah memberi respons negatif. Nyaris dari para netizen melayangkan komentar pedas dan asyik meledek Syahrini. Pasalnya pelantun lagu "Restu" itu dianggap terlalu agresif dan beringas.

"Kelihatan siapa yg nafsu," seru akun @niken*****ana. "Inces @princessyahrini kok agresif bgt," sahut akun @marliina****. "Napsu amat si tanteh.. Geli liatnya," balas akun @ma****da.

"Ya ampun nampak kali yang brangas yang lebih tuaaa.. Jijaaaiiiii," cetus akun @su****271. " Yg atu nyosor.. yg atunya datar haha," sambung akun @di****zie. "Yg cewe udah monyongin mulut eh yg laki nggak respon," timpal akun @nur*****mu.

Sementara itu, ada pula netizen yang gagal fokus menyoroti bagian leher Syahrini. Banyak pihak mencibir leher Syahrini keriput dan kendur.

"Kok leherr nya mba fatimah ngeri ya," komentar akun @neng****95. "Lehernya ko kendor itu knp ya ... Apa mmng dandananya suruh gitu," celetuk akun @lystiana****. "Aneh gitu yaa liatnya, jadi fokus sama lehernya yang udah keriput," imbuh akun @aries****la.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...