Unggah Foto Besi Rongsokan Berlambang Hati, Kai Disebut Kasih Kode ke Jennie

Foto: Unggah Foto Besi Rongsokan Berlambang Hati, Kai Disebut Kasih Kode ke Jennie Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jalinan asmara antara dua idol muda Kai dan Jennie yang sudah berakhir ini sepertinya masih saja membuat penggemar penasaran dan kerap menghubungkan hal-hal tertentu dengan hubungan keduanya.

Kanal247.com - Hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie BLACK PINK memang sudah berakhir. Jalinan cinta dua bintang muda yang sedang digemari diseluruh dunia ini hanya bertahan seumur jagung saja dengan alasan keduanya ingin fokus pada karier masing-masing.


Baca juga ...

Namun penggemar sepertinya masih belum puas dengan berakhirnya hubungan Kai dan Jennie. Sepertinya masih banyak yang penasaran terutama bagi para shipper atau penggemar yang menyetujui hubungan cinta keduanya.

Seperti belum lama ini, Kai mengunggah sebuah rongsokan sepeda yang besinya terdapat sebuah lambang hati. Meski tak memberikan caption apapun pada fotonya, penggemar kemudian berspekulasi bahwa lambang patah hati yang diunggah Kai ini berkaitan dengan lagu terbaru BLACKPINK "Kill This Love".

"Kasih kode buat yang sana ya 'Kill This Love' gitu maksudnya," komentar netter. "Entah kenapa aku merasa kayak ngasih kode gitu buat si mantan," ujar yang lain. "Apakah tanda love di sepeda itu untuk @jennierubyjane," seru lainnya.

Sementara itu, hubungan Kai dan Jennie terhendus oleh media dan publik pada 1 Januari lalu dan keduanya pun mengonfirmasi kabar tersebut. Namun tak lama setelahnya yakni pada 25 Januari hubungan asmara keduanya yang baru berjalan 4 bulan itu kandas.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel

Loading...