Rayakan Hari Anak Korea Selatan, Sehun dan Seleb Lainnya Luangkan Waktu Jadi Sukarelawan

Foto: Rayakan Hari Anak Korea Selatan, Sehun dan Seleb Lainnya Luangkan Waktu Jadi Sukarelawan sport chosun
WowKeren dan Kanal247


Sehun meluangkan waktunya dan menghibur anak-anak panti asuhan dalam rangka perayaan Hari Anak Korea Selatan. Tak hanya Sehun, banyak selebriti lainnya juga hadir dalam acara tahunan ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, tanggal 5 Mei diperingati sebagai Hari Anak Korea Selatan. Banyak selebriti yang ikut memperingati hari ini dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menjadi sukarelawan dan menghibur anak-anak di pusat kesejahteraan anak.


Baca juga ...

Banyak selebriti yang melakukan kegiatan ini seperti Sehun EXO, Chanmi AOA, Kim Ki Ri, Oh Na Mi, Lee Su Ji, dan Kim Seung Hye. Para selebriti ini melakukan kegiatan sukarelawan di Sunduk Home dan menghibur anak-anak disana.

Sehun EXO

Sumber: Koreaboo

Sehun sendiri dikenal sebagai selebriti yang selalu mengikuti kegiatan sukarelawan pada Hari Anak setiap tahunnya selama 4 tahun belakangan ini. Sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh Sehun termasuk membantu membersihkan tempat tinggal agar membuat anak-anak disana semakin nyaman.

Mengetahui betapa berharganya Sunduk Home bagi Sehun, EXO-L pun ikut memberikan donasi untuk menunjang fasilitas disana. Tahun ini, Sehun menghabiskan waktu dengan bermain dengan anak-anak. Bahkan Sehun juga terlihat tampil menarikan lagu "Love Shot" untuk menghibur anak-anak disana.

Banyak penggemar yang ikut bangga dengan kegiatan sosial yang dilakukan para selebriti ini. "Sehun adalah pria yang hebat!" kata netter. "Lagu 'Love Shot' seperti konsep yang dewasa kalau penontonnya adalah anak-anak tapi karena Sehun juga terlihat seperti anak-anak jadi tidak apa-apa haha," lanjut netter.

Sementara itu, sekarang ini EXO tengah disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing. Xiumin sendiri tengah bersiap-siap untuk berangkat wajib militer tanggal 7 Mei mendatang. Sementara itu, Lay kabarnya akan merilis album baru.

Kai sempat disibukkan dengan syuting variety show baru di kota London belum lama ini. Ada kabar baik bagi para penggemar EXO di Indonesia, sejumlah idol besutan SM Entertainment ini akan menggelar fansign di Jakarta dalam waktu dekat.

Ketiga member yang dikonfirmasi adalah Chen, Kai, dan Suho. Ketiganya akan menghadiri fansign yang digelar oleh brand kosmetik ternama di Mall Kota Kasablanka Jakarta tanggal 26 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...