Luna Maya Ternyata Masuk dalam Daftar Tamu Gala Dinner Syahrini-Reino, Netter: Pencitraan Lagi

Foto: Luna Maya Ternyata Masuk dalam Daftar Tamu Gala Dinner Syahrini-Reino, Netter: Pencitraan Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya beredar daftar tamu gala dinner silaturahmi yang menunjukkan kalau nama Luna Maya tak tertera dalam daftar. WO Syahrini dan Reino Barack angkat bicara dan bantah tegas.

Kanal247.com - Nama Luna Maya yang tak tertera dalam daftar tamu gala dinner silaturahmi membuat publik heboh. Pasalnya pasangan kontroversional Syahrini dan Reino Barack sebelumnya mengaku kalau keduanya urut mengundang Luna Maya di momen istimewa mereka.


Baca juga ...

Tak pelak, publik mencecar beragam komentar negatif menyebut Syahrini dan Reino Barack adalah pendusta. Namun baru-baru ini, Wedding Organizer (WO) Syahrini dan Reino Barack memberikan klarifikasi terkait daftar tamu kliennya.

"List bagi para tamu yang diundang," ujar WO Syahrini dan Reino sembari menunjukkan nama-nama tamu yang ternyata ada nama Luna Maya. "WO nya angkat bicara say. Jdi yg kemaren itu hoax," sementara tulis akun @adek_lambe_turah dalam keterangan video.

Sontak saja, netizen pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Namun bukannya langsung percaya dengan pernyataan dari WO Syahrini dan Reino Barack, netizen justru bereaksi sebaliknya. Pasalnya nyaris dari para netizen menduga kuat kalau daftar tamu tersebut sudah di manipulasi demi nama baik Syahrini dan Reino Barack agar tak disebut pendusta.

"List baru di buat (emoji tertawa)," seru akun @inne*****07. "Langsung dbuat list yg baru mbanyahhhh, pencitraan mode on," sahut akun @conle****. "Kan tinggal edit dan print... Hanya untuk pencitraan dan pembelaan diri aja sih," balas akun @tha****11.

"Langsung bikin baru biar dikira ngundang beneran. Duuhh nces ini bener2 licik ya, di daftar yg beredar kemaren jelas2 gak ada nama LM kok skrg jadi ada? (Auto dipecat yg nyebarin kmrn)," sambung akun @****aisaka. "Kita mah lebih percaya yg pertama ya pas di tkp itu gk ada. Yg ini mah biasalah klarifikasi lagi dan lagi ya khan @princessyahrini," timpal akun @va****38. "Katanya acara private party yg hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat kok Luna Maya diundang ???? Kemarin2 gak ngakuin Luna Maya jadi sahabatnya. Plin plan amat si bang @reinobarack dan istri," imbuh akun @tika*****69.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...