Nia Ramadhani Ziarah ke Makam Mendiang Sang Ayah, Busana 'Tak Layak' Pakai Jadi Sorotan

Foto: Nia Ramadhani Ziarah ke Makam Mendiang Sang Ayah, Busana 'Tak Layak' Pakai Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjelang Ramadan kemarin, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta beberapa keluarganya menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam mendiang sang ayah, sayangnya busana yang mereka kenakan malah tuai nyinyiran netter.

Kanal247.com - Menyambut awal Ramadan, sederet kalangan artis tak lupa menyisihkan waktunya untuk berziarah ke makam sanak saudara yang telah meninggal. Salah satunya yakni aktris cantik Nia Ramadhani.


Baca juga ...

Bersama sang suami, Ardi Bakrie serta putra putrinya dan juga beberapa keluarga besarnya, Nia mendatangi makam mendiang sang ayah, Priya Ramadhani. Hal ini Nia bagikan di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam potret ini, Nia tampak mengenakan celana jeans bernuansa biru gelap yang dipadupandakan dengan atas panjang kotak-kotak berwarna kuning. Tak lupa, Nia juga mengenakan hijab untuk menutupi kepalanya.

Sayangnya, hijab yang dikenakan Nia tak seluruhnya menutupi kepalanya. Sedangkan Ardi sendiri memilih mengenakan celana pendek bernuansa kuning muda dengan atasan berwarna selaras.

Dan keluarga Nia lainnya juga memakai busana dengan penampilan senada. Sontak saja hal itu langsung menjadi sorotan publik, terutama di dunia maya.

Busana "tak layak" pakai tersebut auto menjadi bahan bagi netter untuk melontarkan cibiran. Pasalnya, busana "tak layak" pakai itu tampak tak pantas digunakan untuk berziarah.

Atas hal itu, berbagai komentar miring membanjiri "lapak" Nia. Bahkan beberapa dari mereka menduga Nia dan Ardi berziarah hanya untuk diposting, tanpa sungguh-sungguh mendoakan mendiang ayahnya.

"Dateng, tabur kembang, foto2, abis itu pulang. Sejak kapan orang ziarah pake celana pendek? Kaya harta miskin akhlak!!" komen pedas akun @viti*****. "Apakah kalian yakin, beliau yg ada di dalam kubur akan senang dengan kedatangan kalian, sedangkan kalian datang menziarahinya dengan membuka aurat! Ya Muhammad, inikah ummat yg engkau katakan, ummat di akhir zaman!," timpal akun @haru*******.

"Setau saya org ziarah itu pake sarung kopiah minimal celana panjang baju koko, yg cewek gamisan kudungan yg rapi trus ngaji bkn selfi," semprot akun @chi*****. "Ziarah kemakam kya mau kemall paakaianya,,sungguh sngat dsayangkan,,sbgai seorang muslim hormatilah almarhum dg pkaian yg sopan," pungkas akun @mha********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...