Ngaku Jadi Teman Jimin & V, Seunghee Oh My Girl: Aku Tak Bisa Menyapa Karena Peraturan Agensi

Foto: Ngaku Jadi Teman Jimin & V, Seunghee Oh My Girl: Aku Tak Bisa Menyapa Karena Peraturan Agensi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member girlband Oh My Girl, Seunghee mengaku satu sekolah dengan pesonil BTS Jimin dan V namun sayangnya dirinya tak bisa menyapa mereka ketika bertemu karena peraturan dari agensi.

Kanal247.com - Salah satu member girlband Oh My Girl Seunghee ternyata berteman dekat dengan dua personil Bangtan Boys atau BTS yakni Jimin BTS dan V. Tak hanya itu, Seunghee juga mengaku satu sekolah dengan kedua idola Kpop yang sedang populer tersebut.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan oleh Seunghee saat menjadi bintang tamu di acara "Idol Agency". Tony Ahn yang menjadi MC bertanya apakah ada member BTS yang dikenal oleh Seunghee dan pelantun lagu "Remember Me" ini mengatakan jika dirinya kenal dekat Jimin dan V.

"Aku sekolah SMA yang sama dengan Jimin dan V, kami lulus dari sekolah yang sama," cerita Seunghee. "Aku tak bisa menyapa mereka ketika aku masih jadi idol rookie karena peraturan agensiku sangat ketat. Mereka mengatakan pada kami untuk tak menyapa idol lain meski mereka adalah teman kita."

Seunghee juga mengaku masih berteman dengan Jimin dan V hingga saat ini. Di acara tersebut idol 23 tahun itu juga dengan sangat lihai menirukan beberapa gaya menari dari lagu BTS seperti "Idol".

Sementara itu netter ikut senang mengetahui bahwa Seunghee berteman baik dengan Jimin dan V. Mereka juga berharap Seunghee tak akan mendapatkan banyak komentar bernada cemburu pada para fans BTS karena kedekatannya dengan sang idola.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel