Vanesha Prescilla Semringah Foto Bareng Natasha Rizki, Netter Malah Ungkit Soal Cap Artis Sombong

Foto: Vanesha Prescilla Semringah Foto Bareng Natasha Rizki, Netter Malah Ungkit Soal Cap Artis Sombong Instagram



Bukan hanya menyinggung soal sebutan artis sombong, netter juga membanding-bandingkan Vanesha Prescilla dengan Natasha Rizki yang bertolak jauh. Apa itu?

Kanal247.com - Postingan artis cantik Natasha Rizki baru-baru ini sukses menyita perhatian warga dunia maya. Pasalnya potret istri Desta itu bersama Vanesha Prescilla benar-benar memikat hati para pengguna Instagram.

Di potretnya ini, Natasha Rizky dan Vanesha Prescilla sama-sama tersenyum semringah ke arah kamera. Sementara di bagian caption, ibu tiga anak itu melayangkan pujian pada pemeran Milea di film "Dilan 1991" itu.

"Eeh ada Milea... Cantik bgt sihhhh dek manis, pantes aja dilan sukak," tulis Natasha Rizki dalam keterangan foto. "Thankk uu kakak (emotikon hati)," komentar Vanesha Prescilla.

Baca juga ...

Terhitung sampai saat ini, postingan Natasha Rizki itu telah disukai sebanyak 100 ribu lebih pengakses Instagram. Sementara itu, para netizen sontak heboh membubuhkan komentarnya.

Namun bukannya memberi pujian, netizen malah asyik membanding-bandingkan Natasha Rizki dengan Vanesha Prescilla. Bahkan tak sedikit pula netizen yang lagi-lagi menyinggung soal label artis sombong ke Vanesha Prescilla.

"Masih cantikan kak @natasharizkynew baik lagi ga sombong," seru akun @yussi****. "Cantik tapi sombong, jadi cantik yang pake jilbab dong pastinya," sahut akun @aniha****ha. "Kalau yg minta foto artis jg, baru dikasih ya," celetuk akun @novita*****dn.

"Yg kemaren bukan artis makanya Mileak ga mau poto," sambung akun @dyah***16. "Eh ada milea si sombongg doii udh pasti makeup kn makanya mau fto bareng apalgi breng artis juga mna bisa nolak klo nolak hmmm masuk lambe turah deh," timpal akun @****sartika. "Buat apa cantik kalau sombong! Gak satu dua netizen yg blg sombong malah banyak wkwk, di ajak photo wajah sinis bgt, gw kira ke gw aja kegitu, ternyata lebih!" pungkas akun @suci*****viaa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel