Sambut Kyuhyun Keluar Wamil, Donghae Bikin Fans Mewek Unggah Foto Sambil Pelukan

Foto: Sambut Kyuhyun Keluar Wamil, Donghae Bikin Fans Mewek Unggah Foto Sambil Pelukan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah 2 tahun lebih maknae Super Junior Kyuhyun akhirnya menyelesaikan wajib militernya juga pada 7 Mei ini dan kedatangannya pun sudah dinantikan oleh banyak orang termasuk Donghae.

Kanal247.com - Satu-satunya member Super Junior yang saat ini masih menjalankan wajib militernya adalah si maknae Kyuhyun. Namun penantian panjang penggemar akan segera berakhir, pasalnya Kyuhyun akan merampungkan 2 tahun lebih wajib militernya pada 7 Mei.


Baca juga ...

Menyambut kedatangan Kyuhyun, Lee Donghae mengunggah sebuah foto mesranya dengan pelantun lagu "A Million Pieces" ini akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Donghae tampak berfoto bersama Kyuhyun di backstage konser dan memeluknya.

Dalam caption-nya, Donghae mengucapkan selamat datang pada Kyuhyun dan sudah berhasil menyelesaikan wamilnya. "Kau sudah bekerja keras selama 2 tahun lebih. Mari tinggal bersama-sama mulai sekarang. Dia kembali #WajibmiliterSJsudahberakhir," tulis Donghae.

Melihat Kyuhyun yang akan segera kembali bergabung dengan member Super Junior ini pun membuat penggemar antusias dan ikutan terharu. Tak sedikit dari mereka yang sudah menantikan kehadiran si maknae dan comeback SuJu dengan formasi lengkap.

"Senang sekali bertemu dengan Kyuhyun lagi. Aku merindukannya. Aku senang dia yang terakhir di militer, aku akan mendukungmu," komentar netter. "Aku sangat menyukai foto ini, aku jadi terharu melihatnya," ujar yang lain. "Tanpa sadar aku ikut menangis melihat Kyuhyun sudah kembali," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...