Unggah Video Ngos-Ngosan Habis Bersepeda, Lee Min Ho Bikin Penggemar Menjerit Histeris

Foto: Unggah Video Ngos-Ngosan Habis Bersepeda, Lee Min Ho Bikin Penggemar Menjerit Histeris Twitter
WowKeren dan Kanal247


Aktor ganteng Lee Min Ho sepertinya semakin aktif menyapa penggemar lewat sosial medianya usai menyelesaikan wajibh militer pada 25 April kemarin.

Kanal247.com - Lee Min Ho baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 25 April kemarin. Bintang serial "Legend of the Blue Sea" ini pun semakin aktif menyapa penggemarnya lewat akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, Lee Min Ho mengunggah sebuah fotonya sedang asyik bersepeda santai. Selain itu, mantan kekasih Suzy ini juga mengunggah video pendek yang memperlihatkan dirinya tengah ngos-ngosan usai bersepeda.

Lee Min Ho sepertinya mengisi waktu senggangnya usai menyelesaikan wamil dengan berolahraga. Sebelumnya tubuh Lee Min Ho yang semakin berisi hingga pipinya yang terlihat tembem menjadi sorotan penggemar.

Sementara itu, melihat Lee Min Ho ngos-ngosan usai bersepeda ini pun langsung membuat penggemar menjerit histeris. Tak sedikit penggemar yang memberikan komentar bernada candaan untuk aktor 31 tahun ini.

"Ay. ngos ngosan ya ay? mau aku ambilin minum? Ihhh gemesss. Pengen tak culik dah," komentar netter. "Gini nih baru pulang wamil udah berulah ajaa, ga nyadar udah bikin anak orang jantungnya deg degan apa wkwk," ujar yang lain. "Cuman denger *eeeughhhh* aja udah klojotan bang, gimana lainnya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel