Curhat ke Atta Halilintar, Admin Lambe Turah Ngaku Kerap Diancam Mau Dibunuh

Foto: Curhat ke Atta Halilintar, Admin Lambe Turah Ngaku Kerap Diancam Mau Dibunuh YouTube
WowKeren dan Kanal247


Menjadi akun gosip paling terkenal di media sosial, admin Lambe Turah mengaku kerap mendapatkan ancaman mau dibunuh melalui kanal YouTube pribadi Atta Halilintar.

Kanal247.com - Berita selebriti memang selalu menjadi topik pembicaraan yang tak pernah ada habisnya. Bahkan media sosial pun dijadikan tempat untuk membagikan mengenai berita-berita selebriti. Hingga saat ini sudah sangat banyak akun-akun gosip yang tersebar di media sosial untuk menunjukkan kehidupan selebriti yang jauh lebih cepat dibandingkan awak media.


Baca juga ...

Salah satu akun gosip di Instagram yang paling terkenal yakni @lambe_turah. Akun tersebut tampak selalu sukses menyajikan berita-berita selebriti tanah air yang akhirnya manjadi bahan pembicaraan panas publik. Bahkan akun gosip tersebut juga dikenal oleh para selebriti.

YouTuber ternama Atta Halilintar bahkan menjadikan admin Lambe Turah menjadi konten di kanal pribadinya. Atta tampak ingin menjadi orang pertama yang bisa berbincang dengan Lambu Turah. Atta mengungkapkan bahwa para netter tentu penasaran dengan admin akun gosip terkenal itu.

"Pasti banyak banget yang kepo dengan Lambe Turah, pasti hampir semua orang tahu Lambe Turah," terang Atta pada video berdurasi 12 menit itu. "Hampir semua TV, selebriti pasti ngebajas tentang Lambe Turah. Jadi ini memang adalah akun yang sangat legendaris di Indonesia."

Kepada Atta, admin anonim itu menjelaskan bahwa memegang akun gosip bukanlah perkara yang mudah. Lambe Turah bahkan kerap mendapatkan ancaman dari orang-orang yang tidak dikenal agar tidak membagikan gosip-gosip tertentu. Bahkan ancaman pembunuhan adalah hal yang biasa didapatkan oleh akun itu.

Admin Lambe Turah mengungkapkan jika ia merasa takut ketika awal-awal mendapatkan ancaman akan dibunuh. Namun seiring berjalannya waktu ia jadi mulai terbiasa dan ancaman-ancaman tersebut tidak pernah terbukti. Sehingga ia memutuskan untuk tetap membagikan informasi para selebriti tanah air.

"(Ancaman dibunuh) Itu sudah sering, waktu awal-awal itu takut kaya ditabrak waktu di jalan, ditembak," ungkap sang admin. "Sudah terbiasa dan ancamannya enggak terbukti juga. Ya sudah jalan saja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...