Disebut Putus dengan Hilda Vitria Karena Tak Direstui, Ini Penjelasan Billy Syahputra

Foto: Disebut Putus dengan Hilda Vitria Karena Tak Direstui, Ini Penjelasan Billy Syahputra instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan mengakhiri hubungan kekasih dengan Hilda Vitria karena terhalang restu orangtua, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa isu tersebut tidak benar karena hal ini.

Kanal247.com - Berakhirnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria beberapa waktu lalu sukses membuat publik tercengang. Pasalnya Billy dan Hilda tampak selalu harmonis dan romantis kala menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Bahkan Billy rela membela Hilda ketika disebut-sebut masih menjadi istri sah Kriss Hatta.


Baca juga ...

Kandasnya hubungan asmara antara Billy dan Hilda tersebut dikabarkan lantaran tidak mendapatkan restu dari orangtua. Banyak kabar berhembus jika orangtua mendiang Olga Syahputra itu tidak menyetujui jalinan kasih Billy dengan Hilda karena percaya jika wanita cantik itu masih istri sah orang lain.

Menanggapi hal tersebut, Billy akhirnya membuka suara. Billy mengungkapkan jika isu tersebut sepertinya berhembus ketika ia sedang melaksanakan syuting dengan Raffi Ahmad. Pada saat itu ibunda Billy datang ketika ia sedang menceritakan hubungannya dengan Hilda kepada Raffi.

Billy menjelaskan jika ibundanya bukannya tidak memberikan restu dengan Hilda. Billy menyebut jika ibundanya tidak memiliki rasa tidak suka dengan Hilda. Ibundanya hanya ingin agar masalah Hilda dan Kriss diselesaikan terlebih dahulu.

"Oh gini, ini jangan salah kaprah jadi waktu Billy syuting sama Raffi Ahmad. Billy menceritakan perihal hubungan bang Billy sama yang sudah-sudah itu," ujar Billy saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5). "Jadi waktu itu mama datangin rumah bang Billy dan di situ bukan berarti mama enggak suka sama mantan bang Billy, mama cuma pengin masalah ini kelarin dulu."

Billy menerangkan jika ibundanya ingin permasalahan hukum antara Hilda dan Kriss diselesaikan, sehingga ia diminta untuk memutuskan hubungan sebagai kekasih. Setelah permasalahan tersebut selesai, ibundanya tidak masalah jika ia tetap memutuskan untuk menjalin kasih kembali dengan Hilda.

"Jadi intinya dari percakapan mama, selesaiin dulu masalahnya, baru kalian berhubungan lagi kalau bisa kalian sudahi dulu hubungan kalian," jelas pria berusia 28 tahun itu. "Selesain dulu masalahnya gitu sih intinya."

Billy menegaskan jika ibundanya tidak memiliki rasa benci kepada Hilda. Menurut Billy hal tersebut wajar dilakukan seorang ibu yang khawatir kepada putranya. Billy juga menuturkan jika ibundanya tetap memperbolehkannya untuk berteman baik dengan Hilda.

"Entar kalau sudah kelar masalahnya baru berhubungan lagi," ungkap Billy. "Itu bukan berarti mama gimana-gimana sama mantan bang Billy."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel