Via Vallen Sulap Lagu Alan Walker Jadi Dangdut, Netter Banjiri Pujian

Foto: Via Vallen Sulap Lagu Alan Walker Jadi Dangdut, Netter Banjiri Pujian instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan video menyanyikan lagu 'On My Way' dari Alan Walker dengan dangdut koplo atas permintaan penggemar, Via Vallen dibanjiri pujian dari netter di Instagram.

Kanal247.com - Seorang penyanyi memang diwajibkan untuk selau memiliki cara baru untuk menarik penikmat musik. Hal tersebut tentu juga dilakukan oleh pedangdut cantik Via Vallen. Via tampak mempunyai cara yang kreatif untuk menyenangkan hati para penggemarnya.


Baca juga ...

Cara tersebut adalah dengan menuruti para penggemarnya ketika meminta Via menyanyikan lagu yang dibawa oleh penyanyi-penyanyi lain. Tak hanya penyanyi dalam negeri, Via bahkan berhasil meng-cover lagu internasional. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu sukses menyulap lagu "On My Way" yang dibawakan oleh Alan Walker dengan musik dangdut koplo. Via mengungkapkan bahwa ia segera mempelajari lagu tersebut karena banyak penggemar yang memintanya untuk meng-cover. Via membagikan penggalan video kala menyanyikan lagu "On My Way" tersebut di akun Instagram pribadinya, @viavallen.

"On My Way - Alan Walker melajarin lagunya langsung pas mau take gara2 banyaaak banget yang request," tulis Via pada keterangan video yang ia unggah pada Senin (6/5). "Semoga suka dengan Versi ini yaa, oiaa buat video panjangnya langsung meluncur ke youtube ' Via Vallen Official ' aj."

Video tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar netter. Netter tampak memuji keberhasilan wanita berusia 27 tahun itu kala membawakan lagu internasional dengan iringan musik dangdut. Netter mengungkapkan jika lagu "On My Way" versi Via juga tidak kalah enak untuk didengarkan. Bahkan netter menganggap lagu tersebut jadi lebih segar karena adanya unsur dangdut koplo di dalamnya.

"Uda nonton full version nya di youtobe tdi pagi keren ka vi," tulis @a***04. "Apapun yg di nyanyikam mbak viavallen aku suka," sambung @a***an. "Sukanya pake banget mb," tambah @a***ri.

"Keren lho lagukan semua bisa dijadikan koplo wkwkkw," ungkap @r***10. "Gk lama lagu barat di bkin dangdut smua," terang @e***04. Koplonya pas gak berlebihan, freshh," pungkas @p***lo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel