Setelah Selesai Wajib Militer, Kyuhyun Super Junior Pastikan Tak Akan Jadi MC ‘Radio Star’ Lagi

Foto: Setelah Selesai Wajib Militer, Kyuhyun Super Junior Pastikan Tak Akan Jadi MC ‘Radio Star’ Lagi News1
WowKeren dan Kanal247


Meski tim produksi sudah memberikan tawaran, Kyuhyun maupun agensi Super Junior tidak menjelaskan alasan menolak duduk kembali di kursi MC 'Radio Star'.

Kanal247.com - Kyuhyun Super Junior pada 7 Mei sore hari waktu setempat akhirnya resmi menyelesaikan tugas wajib militernya. Selama menjalani wajib militer tersebut, member Super Junior itu ditempatkan sebagai petugas pelayanan publik.


Baca juga ...

Sejak mendekati hari Kyuhyun selesai bertugas, idol senior satu ini banyak dibicarakan oleh publik. Media memperkirakan bagaimana langkah yang diambil Kyuhyun untuk kembali ke industri hiburan Korea Selatan dan proyek syuting apa yang mengajak dia bergabung.

Salah satu acara yang dibicarakan adalah “Radio Star” yang ditayangkan di MBC. Ketika Kyuhyun siap masuk wajib militer, dia memutuskan mundur dari posisi pembawa acara tetap. Kini saat Kyuhyun bebas dari tugas militer, dia justru tidak ingin menjadi MC “Radio Star” lagi.

Padahal pihak produksi acara tersebut sudah memberikan tawaran bagi Kyuhyun untuk menjadi MC lagi. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh sumber dari agensinya yaitu Label SJ. Menurut sumber tersebut, Kyuhyun justru sedang mempertimbangkan untuk bergabung lagi dengan variety showNew Journey to the West” yang tayang di tvN.

Tim produksi memang sedang menyiapkan syuting untuk season terbaru “New Journey to the West”. Ini merupakan variety show yang sukses karena berhasil menghibur penonton dengan tingkah lucu para membernya, termasuk Kyuhyun.

Sementara itu, beberapa waktu lalu saat menghitung hari menjelang selesainya tugas militer, Kyuhyun menulis pesan untuk para penggemar yang selama ini setia menantikannya. Kyuhyun mengatakan bahwa dia mungkin tidak bisa menemui satu per satu penggemar karena ingin menyelesaikan tugas dengan suasana tenang.

Apalagi Kyuhyun sendiri sudah memiliki jadwal penampilan usai menyelesaikan wajib militer sehingga dia bisa segera bertemu penggemar di sana. Namun, pada Selasa kemarin Kyuhyun terlihat tidak bisa mengabaikan begitu saja para penggemar yang sudah menunggu dia selesai wajib militer.

Kyuhyun yang memakai sepatu dan pakaian serba hitam itu datang menemui para penggemarnya. Kyuhyun memberikan senyuman manis ke penggemar dan tak lupa dia juga menunjukkan rasa terima kasih dengan membungukkan badan di depan sederet orang-orang yang telah menunggunya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...