Masih Disebut Pacaran Settingan dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra: Gue Enggak Pernah Main-Main!

Foto: Masih Disebut Pacaran Settingan dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra: Gue Enggak Pernah Main-Main! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulai go public dengan menunjukkan kekasih hatinya yang baru, Billy Syahputra tak ragu untuk mengajak pacar ke makam Olga hingga menegaskan tak pernah menjalin hubungan settingan.

Kanal247.com - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria benar-benar telah berakhir. Meski Billy dan Hilda pada awalnya enggan mengakui kandasnya hubungan mereka, kali ini keduanya sudah tak malu lagi untuk menggandeng kekasih yang baru. Baik Billy mau pun Hilda tampak sudah move on dan memulai hubungan yang baru dengan orang lain.


Baca juga ...

Kandasnya hubungan Billy dan Hilda yang tampak terlalu aneh tersebut membuat publik beranggapan bahwa keduanya hanya menjalin kasih sandiwara semata. Namun hal tersebut dengan tegas ditepis oleh adik mendiang Olga Syahputra itu. Billy menerangkan jika ia tidak pernah main-main ketika menjalin kasih dengan seorang wanita.

Billy menjelaskan jika ia tidak pernah mau menyakiti hati seorang wanita ketika sudah menyayangi. Hal tersebut Billy lakukan lantaran memahami jika hati seorang wanita lebih sensitif. Sehingga Billy bertekad untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih yang baik dan berusaha untuk selalu membahagiakan pasangannya.

“Gue enggak pernah main-main, kalau sudah sayang seseorang, bisa dibilang gue lebay. Enggak pernah ingin sakiti wanita karena hatinya sensitif dan perasa," ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5). "Gue mau jalani hubungan dengan baik, gimana caranya gue bisa membahagiakan pasangan gue."

Billy dengan tegas mengungkapkan jika ia tidak pernah melakukan hubungan asmara sandiwara seperti yang beredar di media. Billy memastikan jika hubungannya dengan Hilda benar-benar ada meskipun telah berakhir.

Billy menuturkan jika ia sudah lelah memberikan konfirmasi mengenai hubungannya dengan mantan kekasihnya itu. Pria berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa setiap masyarakat bisa menilai sendiri mengenai jalinan asmaranya dengan seorang wanita. Billy mengaku tidak mempedulikan penilaian orang lain untuk kehidupan pribadinya.

"Kalau nyeting untuk pacaran kontrak, pacaran berapa bulan disetting enggak ada sama sekali," tegas Billy. "Tapi kalian menilai sendiri seperti apa dan kalau kalian berpikir gimana-gimana ya terserah kalian."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel