Jadi Malaikat Tampan dan Stylist, L Infinite Romantis Payungi Shin Hye Sun di Poster Drama Baru KBS

Foto: Jadi Malaikat Tampan dan Stylist, L Infinite Romantis Payungi Shin Hye Sun di Poster Drama Baru KBS Soompi
WowKeren dan Kanal247


L memerankan malaikat yang harus menyelesaikan misinya di bumi dengan cara membantu hidup Shin Hye Sun sehingga malaikat ini bisa secepatnya kembali ke surga.

Kanal247.com - L Infinite akan comeback akting dengan bergabung di serial TV terbaru yang berjudul “Angel’s Last Mission: Love”. Tim produksi “Angel’s Last Mission: Love” memasangkan L dan aktris berbakat Shin Hye Sun sebagai dua pemeran utamanya.


Baca juga ...

“Angel’s Last Mission: Love” sudah gencar melakukan promosi. Beberapa waktu lalu dirilis foto-foto cuplikan adegan L dan Shin Hye Sun secara terpisah. Pada 7 Mei, KBS merilis poster utama “Angel’s Last Mission: Love” yang menampilkan dua pemeran utama langsung.

L memerankan seorang malaikat bernama Dan. Dia suka membuat onar dan juga seorang malaikat yang memiliki karakter optimis. Shin Hye Sun sendiri menjadi seorang penari balet bernama Lee Yeon Seo yang pesimis dan tidak percaya pada cinta. Di poster terbaru, mereka duduk di kursi panjang dengan lampu malam yang menyala di samping mereka.

Poster drama “Angel’s Last Mission: Love”

Sumber: Soompi

Cuaca sedang hujan sehingga malaikat Dan memayungi penari balet tersebut. Sesuai karakter dan sifatnya, poster ini juga menunjukkan perbedaan ekspresi Dan dengan balerina tersebut. Malaikat tampan dan stylist itu memegang payung sambil tersenyum melihat langit, sementara sang penari balet terlihat murung.

Lee Yeon Seo masih dengan pakaian seorang penari balet dengan rok yang anggun dan rambut diikat. Poster utama sendiri ditampilkan dengan warna-warna yang sendu. Malaikat Dan tampak berada di sisihnya untuk menenangkan penari balet tersebut. Kira-kira apa yang sedang terjadi di antara mereka?

“Angel’s Last Mission: Love” akan menceritakan tentang malaikat Dan yang memiliki misi di bumi. Malaikat tampan ini harus menemukan cinta sejati untuk Lee Yeon Seo. Jika berhasil menyelesaikan misi tersebut, maka malaikat Dan diperbolehkan kembali ke surga. Menarik, dalam proses menjalankan misi itu, nantinya justru malaikat Dan lah yang akan jatuh cinta ke Lee Yeon Seo.

Bagaimana cerita mereka selanjutnya? Nantikan “Angel’s Last Mission: Love” yang akan tayang perdana pada 22 Mei mendatang. “Angel’s Last Mission: Love” akan mengisi slot Rabu dan Kamis di KBS2 tepatnya pukul 10 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel