Denny Darko Sebut Atta Halilintar Tak Ada Rasa Kepada Ria Ricis, Netter Tetap Ngotot Jodohkan

Foto: Denny Darko Sebut Atta Halilintar Tak Ada Rasa Kepada Ria Ricis, Netter Tetap Ngotot Jodohkan Instagram



Menyebut Atta Halilintar ingin fokus mengejar karier dan mengungkapkan tidak memikirkan untuk berhubungan dengan Ria Ricis, netter tidak terima dengan ramalan Denny Darko.

Kanal247.com - Denny Darko memang selalu sukses menjadikan netter bahagia karena kerap membaca kartu tarot para selebriti yang sedang digemari. Denny tampak selalu menuruti permintaan netter untuk membaca kartu tarot para selebriti favorit mereka.

Setelah membagikan video pandangannya tentang Ria Ricis dan Verrell Bramasta beberapa waktu lalu, Denny kembali menepati janjinya untuk membacakan kartu tarot Atta Halilintar. Denny mengungkapkan bahwa ia harus berhati-hati untuk membaca kartu tarot Atta. Pasalnya Atta memiliki banyak fans yang bisa menghujatnya kapan saja.

"Ini adalah satu tanda yang saya harus hati-hati membacanya (kartu tarot), nanti kalau saya salah membaca akan mengerikan," ucap Denny seraya tertawa pada video yang dibagikan pada Selasa (7/5). "Sesuatu yang menakutkan akan terjadi, saya akan di-bully. Tapi semoga saya cukup berani mengatakannya karena saya harus menunjukkan kenyataannya."

Denny menjelaskan bahwa kartu-kartu tarot yang ia bacakan untuk Atta dan Ricis adalah hal yang tidak bisa ia rekayasa. Sehingga ia harus mengungkapkan kenyataan tersebut kepada netter. Khususnya pada mereka yang suka menjodohkan kedua YouTuber memeroleh "Diamond Play Button" itu.

Baca juga ...

"Ini adalah sebuah tanda yang enggak mungkin saya rekayasa. Tanda yang akan saya baca apa yang sebenarnya terjadi," kata Denny. "Bagaimana perasaan Atta Halilintar terhadap Ria Ricis."

Pria berusia 41 tahun itu menjelaskan bahwa menurut kartu tarot, perasaan Atta kepada Ricis tidak menunjukkan perasaan cinta. Denny menerangkan jika Atta ingin fokus kepada karier yang telah ia rintis saat ini. Meski begitu Denny menjelaskan jika Atta pernah memiliki perasaan kepada Ricis dan saat ini ia tidak ingin menjalin hubungan. Namun hal tersebut akan berubah jika Atta dan Ricis sering bertemu.

Video berdurasi 10 menit itu sukses dibanjiri komentar netter. Netter tampak tidak mempercayai kartu tarot yang dibaca Denny dan ngotot untuk menjodohkan Atta dengan Ricis. Tak sedikit yang mengaku punya alasan besar untuk menjodohkan kedua YouTuber itu.

"Klo atta sama ricis keliatan saling melengkapi, soalnya atta bisa mengayomi ricis, atta sering menegur ricis dan perhatian kericis, trs atta anak pertama, klo ricis anak terakhir. inilah alasan kenapa aq suka mereka bersama semoga jodoh yh Aamiin," tulis salah satu netter. "Semoga bang atta sama kak icis berjodoh aminnnn ," sambung netter yang lain. "Muda2han berjodoh ricis dan atta...Amin ," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel