Isu Alasan Putus dengan Billy Syahputra Simpang Siur, Hilda Vitria Buka Suara

Foto: Isu Alasan Putus dengan Billy Syahputra Simpang Siur, Hilda Vitria Buka Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alasan putus dengan Billy Syahputra simpang siur tersebar di media, Hilda Vitria akhirnya membuka suara dan menyebutkan berakhir baik-baik dan bukan karena restu orangtua.

Kanal247.com - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang telah berakhir beberapa waktu lalu masih menyisakan banyak pertanyaan di benak publik. Billy dan Hilda yang putus pasca permasalahan dengan Kriss Hatta menunjukkan titik terang tentu hal yang aneh. Pasalnya Billy sebelumnya ngotot untuk mempercayai Hilda.


Baca juga ...

Kabar putus karena tidak direstui orangtua Billy pun segera tersebar ke media. Media tampak mengungkapkan bahwa permasalahan Hilda dan Kriss beberapa waktu lalu membuat orangtua Billy ingin jika anaknya mengakhiri hubungan keduanya.

Menanggapi hal tersebut, Hilda mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu memikirkan gosip-gosip yang beredar. Namun Hilda menyebutkan jika memang benar orangtua Billy tidak memberikan restu, maka hal tersebut bukanlah salah. Menurut Hilda setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Hilda bahkan mengungkapkan jika ia berada di posisi Billy saat itu, orangtuanya pasti akan meminta hal yang serupa.

"Hilda enggak mau nanggepin soal itu (gosip) sih, mikirin yang positif saja namanya orangtua kan pasti mau yang terbaik buat anaknya gitu," terang Hilda saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/5). "Kaya orangtua Hilda juga pasti ingin seperti itu gitu, misalnya kaya posisinya dibalik. Posisinya Hilda di posisi Billy pasti orangtua Hilda juga seperti itu."

Hilda menerangkan jika saat ia masih bermasalah hukum dengan Kriss, orangtuanya meminta agar ia meninggalkan Billy. Orangtua Hilda berkata bahwa mereka kasihan dengan Billy karena ikut terseret kasus yang menimpanya.

"Jangankan orangtuanya Billy, orang tua Hilda yang anaknya kena masalah kaya gini saja sempat ngomong 'sudah tinggalin saja Billy, kasihan soalnya kebawa-bawa masalah ini'," ucap Hilda. "Mama sempat ngomong gitu, tapi Hilda kan bisa menjelasin ke mama, sama kaya Billy juga."

Hilda memaparkan jika meskipun sudah melewati masa tidak direstui, yang terpenting adalah izin Tuhan. Hilda menyebut jika hubungannya dengan Billy berakhir lantaran Tuhan tidak memberikan restu. Hilda juga memastikan bahwa pertemanannya dengan Billy masih baik-baik saja dan mengaku sudah menjalani kehidupan masing-masing.

"Tapi ya balik lagi, mau kita tahan kaya gimana pun kalau Yang Di Atas sudah berkehndak selesai, ya selesai gitu," pungkas Hilda. "Buktinya sampai sekarang enggak ada permasalahan Hilda sama Billy, baik-baik saja, sama-sama ikhlas, enggak ada dingin, Hilda juga sapa Billy. Enggak perlu izin (pacaran), itu masalah privasi sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...