Gaya Busana Beda Sendiri di Konser, Jennie Disebut Anak Emas YG Hingga Makin Sombong

Foto: Gaya Busana Beda Sendiri di Konser, Jennie Disebut Anak Emas YG Hingga Makin Sombong Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam konser BLACKPINK yang bertajuk 'BLACKPINK 2019 World Tour with Kia' busana yang dipakai oleh Jennie berbeda-beda tiap kota sedangkan member lainnya sama.

Kanal247.com - BLACKPINK saat ini sedang merampungkan tur konser dunianya yang bertajuk "BLACKPINK 2019 World Tour with Kia". Dalam konser tersebut, Jennie dkk menghibur penggemar dengan membawakan lagu bersama grup maupun penampilan solo.


Baca juga ...

Namun ada yang mencuri perhatian dari penampilan BLACKPINK di beberapa konser terakhirnya. Dilansir dari Allkpop, dari keempat member BLACKPINK gaya busana Jennie terlihat berbeda sendiri karena gonta-ganti di setiap kota sedangkan member yang lainnya memakai busana yang sama.

Seperti saat di Chicago, Jennie terlihat mengenakan dress pendek merah dengan aksen ekor memanjang, dan ketika di Newark, mantan kekasih Kai ini mengenakan dress bermotif pada penampilan solonya. Namun di dua konser yang sama Rose tetap mengenakan dress blink-blink pendek begitupun dengan atasan mirip sport bra dan celana pendek hitam yang dipakai Lisa.

Photo-INFO
Jennie-Twitter

Tak berhenti disitu, busana yang dipakai Jennie juga berbeda- beda ketika BLACKPINK menggelar konser di Atlanta, Bangkok hingga ketika mengunjungi Jakarta. Netter pun menganggap jika hal ini dilakukan YG Entertainment untuk menaikan pamor Jennie namun juga disebut buah simalakama karena Jennie dianggap semakin terlihat sombong.

"Akhirnya seseorang menyadari itu. Aku penasaran apa member lain juga merasa jika busana Jennie selalu berbeda? Lisa selalu saja diberi warna hitam," komentar netter. "Jika ini benar maka agensi melakukan sesuatu yang bahaya dan menyeramkan. Ini mungkin membuat Jennie bisa terlihat lebih namun juga membuatnya tampak sombong," ujar yang lain. "Tidak mengejutkan karena Jennie adalah anak emas YG, dia adalah puteri YG, tapi rasanya tak adil bagi member lain," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...