Sapa Fans Usai Menyelesaikan Wamil, Netter Malah Soroti Rambut Panjang Kyuhyun

Foto: Sapa Fans Usai Menyelesaikan Wamil, Netter Malah Soroti Rambut Panjang Kyuhyun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun akhirnya berhasil menyapa kembali penggemarnya dengan bebas usai menyelesaikan wajib militernya selama 2 tahun lebih sebagai relawan di pelayanan publik.

Kanal247.com - Semua member Super Junior akhirnya sudah menyelesaikan wajib miiternya meski dibutuhkan setidaknya waktu hampir 10 tahun. 7 Mei kemari si maknae atau member termuda SuJu Kyuhyun akhirnya menyelesaikan masa wajib militernya.


Baca juga ...

Kyuhyun pun menyapa para penggemar yang datang menyambut kedatangannya. Dengan mengenakan busana serba hitam, pelantun lagu "A Million Pieces" ini terlihat malu-malu menyapa penggemar yang sudah merindukan kedatangannya.

Namun daripada cerita sukses Kyuhyun menyelesaikan wamilnya, netter justru menyoroti rambut panjang idol 31 tahun ini. Bagi sebagian netter aneh rasanya melihat Kyuhyun dengan rambut panjangnya saat dirinya harus menjadi relawan di pelayan publik.

Meski begitu ada juga yang memberikan pembelaan dan mengatakan Kyuhyun mau melaksanakan wajib militer saja sudah bagus. Pasalnya memang sempat ada wacana Kyuhyun dibebaskan dari wajib militernya karena kecelakaan parah yang pernah dialaminya di tahun 2007 silam.

"Rambut panjangmu tidak masalah di pelayan publik. Aku yakin kalian semua tahu bahwa Kyuhyun hampir mati di sebuah kecelakaan jadi selamat untukmu sudah menyelesaikan wamil," komentar netter. "Kyuhyun hampir mati di kecelakaan mobil bahkan dokter mengatakan bahaya baginya ikut wamil, tapi dia masih menjalaninya jadi tolong jangan berikan komentar jahat," ujar yang lain. "Dia relawan pelayanan publik dan dia hampir mati di kecelakaan mobil, dia seharusnya mendapatkan pujian bukan kritikan karena rambut panjangnya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...