Main Film Bareng, Lee Sung Kyung Senang Terima Banyak Nasihat Akting dari Ra Mi Ran

Foto: Main Film Bareng, Lee Sung Kyung Senang Terima Banyak Nasihat Akting dari Ra Mi Ran Soompi



Lee Sung Kyung menyebutkan bahwa kariernya terbantu berkat nasihat dari Ra Mi Ran. Keduanya berakting bersama di film berjudul "Girls Cop". Keduanya tengah disibukkan untuk promosi film tersebut.

Kanal247.com - Lee Sung Kyung sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya yang berjudul "Girls Cop". Di film ini, ia beradu akting dengan aktris senior Ra Mi Ran dan juga Sooyoung SNSD.


Baca juga ...

Lewat wawancara terbarunya, Lee Sung Kyung membahas tentang kemampian aktingnya yang merasa merosot selama 5 tahun belakangan ini. Ia mengaku mendapatkan banyak bantuan semangat dari aktris senior Ra Mi Ran.

"Sebuah kehormatan bisa bermain film bersama dengan Ra Mi Ran. Dia yang pertama memutuskan untuk bergabung di film dan aku penasaran bagaimana dia melakukannya. Aku memutuskan untuk bergabung karena merasa bersyukur diberi kesempatan berakting dengannya," buka Lee Sung Kyung.

Berbicara tentang naskah di film "Girls Cop", Lee Sung Kyung menjawab, "Aku menikmati energi ceria. Ada beberapa dialog yang membuatku tertawa terbahak-bahak. Aku rasa naskah humornya cocok dengan selera pribadiku. Sebagai penikmati film, itu juga memperbolehkan penonton untuk berpikir lagi tentang isu sosial belakangan ini namun dibungkus dengan ringan."

"Aku adalah penggemar Ra Mi Ran. Dia adalah aktris yang disukai banyak orang, tak hanya aku," lanjutnya. "Sama seperti mereka, aku juga fans berat dan sangat menyukainya. Aku suka energinya. Aku ingin bertemu dengannya secara pribadi. Rasanya indah bisa berpartisipasi di proyek yang sama."

Terkait kemerosotan akting yang dirasakan, Lee Sung Kyung berujar, "Aku harus bekerja keras selama bertahun-tahun. Aku merasa khawatir dan merasa merosot, tapi ada kalanya aku butuh kontrol pikiran. Ada kalanya aku berpikir banyak tentang akting di drama. Saat pertama debut, aku tidak tahu apapun dan melihat semuanya dengan rasa tertarik. Sekarang setelah berakting selama 5 tahun, aku berpikir banyak dan tak hanya berakting dengan tingkah ceria."

"Aku tak bisa menggunakan bakatku dan hanya berpikir bahwa aku harus menjadi orang ceria di lokasi syuting," tambahnya. Ra Mi Ran adalah orang yang membantuku dari kemerosotan dan mampu mendapatkan timbal balik soal akting berkat instruksi tegas sutradara, itu membantuku melewati banyak pikiran."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel