Gempi Beri Ini Sebagai Hadiah Ultah untuk Gading Marten, Komentar Gisella Anastasia Jadi Sorotan

Foto: Gempi Beri Ini Sebagai Hadiah Ultah untuk Gading Marten, Komentar Gisella Anastasia Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gempita Nora Marten beri hadiah sebuah sepatu dari merek ternama untuk Gading Marten sebagai hadiah ulang tahun, komentar Gisella Anastasia justru jadi sorotan netter.

Kanal247.com - Tepat pada Rabu (8/5) kemarin, aktor kebanggaan Tanah Air Gading Marten genap berusia 37 tahun. Di hari spesialnya itu, Gading tak lupa mengadakan syukuran kecil-kecilan bersama Roy Marten dan juga beberapa rekan dekatnya.


Baca juga ...

Mulai dari Maia Estianty, Teuku Zacky, Meychan, hingga Titi Rajo Bintang. Selain itu, Gading juga membawa serta putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Gempi sendiri diketahui sebagai salah satu anak artis yang memiliki kecerdasan cukup tinggi. Di usia yang belum genap lima tahun, ia sudah sangat fasih berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Bahkan Gempi juga sudah "bisa" memberikan hadiah yang cukup mahal untuk Gading. Lantaran sang papa hobi mengoleksi sepatu, Gempi pun memberikan sepasang alas kaki tersebut dari sebuah merek ternama.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Gading di Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, Gading dan Gempi terlihat berada di dalam mobil. Dengan muka girang, Gempi memberikan kotak hadiah yang dibungkus kertas kado bergambar Doraemon.

Melihat momen tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Termasuk mantan istri Gading, Gisella Anastasia. Dalam komentarnya, Gisel berharap Gading belum memiliki sepatu tersebut.

"Tumben ngomongnya gak doracemong!" komen Gisella Anastasia. "Haha happy bday papa ding.. semoga sepatunya blm punya wkwkwkwkkwkwkwkw."

Membaca komentar Gisel, netter auto berbondong-bondong menanggapinya. Selain memberikan pujian untuk Gading dan Gisel yang tetap akur meski sudah berpisah, beberapa dari mereka juga kembali menginginkan keduanya untuk balikan.

"@gisel_la @gadiiing Mama dan papa hebatt," puji akun @cas************. "@gisel_la Rujuk kalian.. Tidak ada yg dpt dipisahkan kecuali kematian itu kalo kristenn.. @jaysforeal cpt sdr diri jgn pansos," sahut akun @ang********. "@gadiiing Hayo gading n gisel..balikan donk. Qu doain semoga balik jd keluarga tkut Tuhan.amin," tambah akun @widy***********.

"@gadiiing Epy bday ya papa gading.. gk kenal jg sm loe.. tp liat @gisel_la gempita dan gading suka z. apa lg ank gua suka tuh sm gempita," ujar akun @i*****a. "@gisel_la Udh pisah malah kyk temenan, salut sm kalian berdua," tandas akun @indo************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...