Tak Lagi Bertunangan dengan Ali Syakieb, Citra Kirana Tak Menyesal

Foto: Tak Lagi Bertunangan dengan Ali Syakieb, Citra Kirana Tak Menyesal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak lagi menjalin kasih dengan Ali Syakieb meski telah melakukan proses lamaran, Citra Kirana mengungkapkan bahwa ia tidak menyesal dan mengakui ingin fokus berkarier.

Kanal247.com - Tak disangka-sangka hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb benar-benar telah kandas. Hal tersebut tentu mengejutkan masyarakat lantaran keduanya diketahui telah melakukan proses lamaran beberapa waktu lalu. Bahkan keduanya tampak sudah membangun rumah masa depan mereka.


Baca juga ...

Kandasnya hubungan asmara yang sudah terjalin cukup lama tersebut tentu patut untuk disayangkan. Meski begitu Citra mengungkapkan jika ia tidak menyesali berakhirnya jalinan kasih dengan Ali. Citra menjelaskan bahwa ia menganggap semua yang terjadi dengan Ali adalah pembelajaran berharga dalam hidupnya.

"Aku enggak pernah menyesali semua yang terjadi," terang pesinetron cantik itu pada Selasa, (6/5). "Aku selalu anggap itu pelajaran saja untuk aku."

Wanita berusia 25 tahun itu menerangkan jika saat ini ia memilih untuk fokus dengan kariernya di dunia hiburan beserta keluarga. Citra mengaku masih belum mendapatkan pengganti adik Nabila Syakieb itu. Namun Citra menuturkan jika ia tidak menutup diri kepada pria lainnya yang mungkin menarik hatinya. Menurut Citra hubungan asmara dapat tumbuh seiring waktu.

"Ya belumlah (pengganti), sekarang fokus ke keluarga dan karier," ungkap pemeran dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu. "Tapi aku juga enggak menutup hati, ya seberjalannya saja."

Citra berharap agar masyarakat mau mendoakan yang terbaik untuknya dan juga Ali. Citra memaparkan meski mereka tak lagi bertunangan, keduanya masih berhubungan baik. Citra menegaskan tidak saling menjauh dengan Ali. Bagi Citra, ia tidak mempermasalahkan kandasnya hubungannya karena berpikir itu adalah yang terbaik.

Citra juga menerangkan setelah resmi memutuskan untuk tidak lagi bertunangan, ia dan Ali masih menjadi teman baik. Bagi Citra, saat ini sosok Ali adalah sahabat sekaligus kakaknya.

"Doain aja yang terbaik untuk aku sama untuk Ali juga," harap Citra. "Pokoknya hubungannya masih baik kok, kita menjadi menjauh itu enggak. Kalau memang ini yang terbaik ya sudah. Sudah menjadi teman baik, menjadi sahabat, menjadi kakak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel