Diistirahatkan Dari Televisi, Andre Taulany Bercucuran Air Mata?

Foto: Diistirahatkan Dari Televisi, Andre Taulany Bercucuran Air Mata? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diistirahatkan dari televisi lantaran terbelit dugaan telah menghina para ulama hingga nabi, Andre Taulany tampak tegar dan tetap berusaha berdiri dengan tegak.

Kanal247.com - Permasalahan demi permasalahan sepertinya terus menjerat keluarga pelawak papan atas Andre Taulany. Hal ini bermula sejak sang istri, Erin Taulany menuliskan pernyataan yang mengisyaratkan penghinaan untuk Prabowo Subianto.


Baca juga ...

Selang beberapa waktu kemudian, Andre pun turut diduga melontarkan hinaan untuk ulama hingga nabi Muhammad SAW. Atas berbagai masalah tersebut, Andre akhirnya mau tak mau harus memberikan banyak klarifikasi.

Mulai dari datangi pihak MUI alias Majelis Ulama Indonesia hingga ke PBNU (Pengurus Besar Nahdatul Ulama). Beruntungnya pihak-pihak tersebut membukakan pintu maaf untuk Andre dengan begitu tulus.

Sayangnya, konsekuensi yang harus Andre jalani tetap lah ada. Salah satunya yakni, ia harus menerima jika pihak televisi mengistirahatkan sosoknya. Meski cukup menyakitkan, namun Andre tak sampai bercucuran air mata. Ia justru berlapang dada menerimanya.

"Enggak apa-apa ini berkah dari Allah," tutur Andre Taulany saat ditemui di PBNU, Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (8/5). "Saya memang harus istirahat dulu."

Lebih lanjut, Andre mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak keberatan harus rehat dari program "Ini Talkshow" dan juga "Ini Sahur". Dari kejadian ini, Andre bisa banyak belajar dan mengambil hikmahnya.

"Karena sudah 10 tahun saya syuting terus tidak pernah sahur sama keluarga mungkin ini ada hikmahnya," terang Andre Taulany. "Jadi saya bisa sahur dan buka puasa sama keluarga di rumah."

Di sisi lain, Andre juga yakin bahwa Tuhan sudah mengatur rezekinya. Meski di luar sana banyak yang menyebut keuangan Andre bakal merosot, namun ia tetap berdiri tegak.

"Kalau ada yang bilang 'rejekinya ilang dong,' rejeki sudah ada yang atur, (diatur) sama Allah," sambung sahabat dekat Sule tersebut.

Sementara itu, Andre mengungkapkan bahwa dirinya masih belum tahu sampai kapan ia akan diistirahatkan dari televisi. Andre belum lagi menerima kabar mengenai hal tersebut.

"Belum tahu sementara ini saya masih diistirahatkan," papar Andre Taulany. "Sampai kapannya belum tahu kita lihat saja nanti."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...