Bukan Tak Laku, Ini Alasan Dimas Beck Jarang Muncul di Layar Kaca

Foto: Bukan Tak Laku, Ini Alasan Dimas Beck Jarang Muncul di Layar Kaca instagram



Jarang muncul di layar kaca hingga dianggap tidak laku, Dimas Beck mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki banyak waktu untuk keluarga dan melakukan kegiatan sosial.

Kanal247.com - Bekerja di dunia hiburan memang bukanlah profesi yang bisa dilakukan selamanya. Banyaknya pendatang baru yang terjun ke dunia entertainment, menjadikan para selebriti lama pelan-pelan tersingkir. Para selebriti yang telah lama bekerja sebagai publik figur tampak perlu memilih untuk tetap bertahan di dunia hiburan atau mencari kegiatan lainnya.

Hal tersebut juga terjadi kepada aktor tampan Dimas Beck. Namun keputusan untuk jarang muncul di layar kaca bukanlah karena ia tidak mendapatkan tawaran. Dimas mengungkapkan jika ia memutuskan sendiri untuk tidak terlalu sibuk di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Dimas menjelaskan bahwa ia ingin memiliki banyak waktu untuk keluarga dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Bekerja di dunia hiburan memang diketahui selalu menyita waktu para selebriti. Padatnya kegiatan di dunia hiburan itulah yang membuat Dimas memilih untuk pilih-pilih pekerjaan di layar kaca.

Baca juga ...

"Sekarang kita harus pintar-pintar menyiasati waktu, kalau kerja stripping gitu waktu habis, benar seharian benar-benar besoknya di lokasi (syuting)," ungkap Dimas saat ditemui di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5). "Jadi waktu sama keluarga enggak ada, waktu sama buat kegiatan sosial."

Dimas mengaku terjun di dunia entertainment di waktu yang sangat cepat. Personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku diselimuti ketakutan sebelum memutuskan untuk menjadi seorang publik figur. Pasalnya saat itu Dimas sedang kesulitan keuangan dan ibundanya sedang sakit.

Alasan-alasan itulah yang menjadikan pria berusia 31 tahun itu memutuskan untuk merintis karier di bidang hiburan. Dimas mengungkapkan masa-masa kesuksesannya tersebut berbeda dengan saat ini. Sahabat Laudya Cynthia Bella itu mengaku ingin lebih bijak di usianya yang telah dewasa.

"Kalau saya di dunia entertainment awal waktu yang bagus ya, kondisinya juga beda sama sekarang," ungkap pria yang dikabarkan dekat dengan Ririn Ekawati itu. "Waktu itu saya dalam kondisi ketakutan kenapa masuk entertainment, takut enggak punya duit, mama saya sakit, jadi (itu) asal muasalnya ke dunia entertainment."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel