Sempat Disumpahi Jihan Fahira, Andre Taulany Simpan Dendam?

Foto: Sempat Disumpahi Jihan Fahira, Andre Taulany Simpan Dendam? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut bak pupuk kotoran tanaman oleh Jihan Fahira usai diduga menghina nabi Muhammad, Andre Taulany bukannya sakit hati dan menyimpan dendam, ia justru berlapang dada menerima semuanya

Kanal247.com - Sosok pelawak ternama Tanah Air Andre Taulany hingga detik ini masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini bermula sejak sang istri, Erin Taulany menghebohkan jagat raya dengan pernyataannya.


Baca juga ...

Di tengah panasnya pilpres kemarin, Erin justru mencuat ke permukaan lewat Instagram Story-nya. Tanpa berpikir panjang, Erin menyebut Prabowo Subianto sinting.

Belum usai perkara Erin, Andre sudah diterjang berbagai permasalahan. Lewat candaannya, Andre diduga telah melontarkan hinaan untuk para ulama hingga nabi Muhammad SAW.

Atas hal itu, beberapa dari rekan artis pun memberikan reaksi yang beragam. Salah satu reaksi yang cukup menyita perhatian yakni Jihan Fahira. Dengan lantang, Jihan lemparkan sumpah serapah untuk Andre.

Istri dari Primus Yustisio itu dengan tega menyebut Andre bak pupuk kotoran tanaman. Mengetahui hal itu, Andre pun memberikan tanggapan yang tak kalah mengejutkan.

Bukannya sakit hati dan menyimpan dendam, Andre justru mengaku menerima sumpah serapah Jihan dengan lapang dada. Ia bahkan menganggap sumpah serapah Jihan sebagai bentuk rasa peduli.

"Tidak apa-apa, saya sangat menghargai apa yang dilakukan oleh Jihan," ujar Andre Taulany saat ditemui di kantor PBNU, Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (8/5). "Dia sahabat saya, juga secara tidak langsung sudah mengingatkan saya, saya tidak ada masalah, saya terima semuanya."

"Dan saya malah berterima kasih kepada Jihan yang secara tidak langsung mengingatkan saya juga. Artinya enggak ada masalah," sambung Andre Taulany.

Sementara itu, Jihan sendiri diketahui sudah mengungkapkan permohonan maaf kepada Andre. Baik secara tertulis mau pun lisan. Jihan mengungkapkan permohonan maafnya melalui cuitan di aku Twitter-nya.

Sayangnya, saat ini akun Twitter Jihan dikabarkan sudah sirna alias hilang. Sedangkan di Instagram, ia membuat sebuah rekaman video yang berisikan kurang lebih sama dengan di cuitan, yakni soal permohonan maaf. Ia mengaku khilaf sudah menuliskan sumpah serapah itu terhadap Andre.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...