Mantan Pelatih Bongkar Julukan Masa Kecil Hingga Kedekatan Lisa dengan BamBam GOT7

Foto: Mantan Pelatih Bongkar Julukan Masa Kecil Hingga Kedekatan Lisa dengan BamBam GOT7 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan pelatih vokal Lisa, Kru Koy membongkar tentang masa lalu anak didiknya tersebut termasuk julukan di masa lalu hingga kedekatan member BLACKPINK tersebut dengan BamBam.

Kanal247.com - Masa lalu Lisa terbongkar oleh mantan pelatih vokalnya asal Thailand, Kru Koy. Dalam wawancaranya bersama MGR online, Kru Koy menceritakan bagaimana perjuangan Lisa di masa lalu hingga saat ini bisa sukses debut bersama BLACK PINK dan di kenal di seluruh dunia.


Baca juga ...

Kru Koy menyebut Lisa adalah muridnya yang paling ceria dan memiliki tekat kuat. Selain itu saat muda dulu Lisa juga disebut tomboi dan bahkan memangkas rambutnya menjadi pendek dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan member GOT7 BamBam.

“Lisa sangat bersinar sejak awal. Dia sangat ceria, aku tak pernah melihatnya sedih selalu ada senyum di wajahnya,” cerita Kru Koy. “Mereka (Lisa dan BamBam) seperti saudara kandung. Mereka tubuh bersama jadi kesempatan bagi mereka untuk saling jatuh cinta.”

Selain itu, Lisa ternyata dulu punya nama julukan yakni Pok Pak. “Dia dulu dipanggil Pok Pak, aku menyukainya karena terdengar lucu seperti dirinya. Siapa yang mampu menolak gadis manis seperti Lisa? Dia memberikan aku partisipasi penuh, seperti saat dia menyiapkan audisi, dia totalitas. Dia menyanyi dan menari seperti itu hari terakhirnya,” lanjutnya.

Pada tahun 2010, Lisa kemudian lolos audisi yang diadakan oleh YG Entertainment di Thailand. Lisa pun menjalani training di Korea selama beberapa tahun dan hal tersebut tentu saja bukan pekerjaan yang mudah karena penuh dengan kerja keras dan Lisa membuat Kru Koy bangga karena mampu melewati itu semua.

Meski sudah sukses namun Lisa tak pernah melupakan identitasnya sebagai warga negara Thailand. “Aku menyukainya karena dia tak pernah lupa bahwa dia orang Thailand. Dua memperkenalkan budaya Thailand kemanapun dia pergi, dia mengucapkan salam Thailand kepada yang lebih tua. Ketika dia bahagia dia akan melompat dan memelukmu tapi setelahnya dia akan kembali menyapamu,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...