Akui Bangga Hingga Ingin Adopsi El Barack Agar Resmi Jadi Ayah, Richard Kyle: Hadiah dari Surga

Foto: Akui Bangga Hingga Ingin Adopsi El Barack Agar Resmi Jadi Ayah, Richard Kyle: Hadiah dari Surga instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku menyayangi El Barack Alexander sama besarnya dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle mengungkapkan bangga dan berharap bisa mengadopsi agar resmi menjadi ayah.

Kanal247.com - Menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang telah memiliki anak memang selalu dianggap sulit oleh sebagian masyarakat. Adanya buah hati dari pernikahan sebelumnya menjadikan seorang pria berpikir ribuan kali sebelum memutuskan untuk menikahi kekasihnya. Namun agaknya hal tersebut tidak berlaku untuk aktor tampan Richard Kyle.


Baca juga ...

Richard diketahui melamar Jessica Iskandar di California, Amerika Serikat baru-baru ini. Keputusan manis tersebut tentu dianggap keputusan sulit didapatkan lantaran Jessica sudah memiliki satu anak dari pernikahannya yang gagal beberapa tahun lalu. Namun isu tersebut dibantah dengan tegas oleh Richard.

Richard justru berpikir bahwa ia merasa sangat beruntung karena bisa memiliki Jessica sekaligus El Barack Alexander. Bahkan Richard merasa kedua orang itu adalah hadiah yang turun dari surga. Pria asal Australia itu mengaku tidak masalah dengan posisi Jessica karena merasa ia akan menjadi seperti ayahnya.

Richard bercerita bahwa ayahnya menikahi ibunya yang sudah memiliki anak. Hal tersebut seperti posisi Jessica saat ini. Richard merasa bahwa ia bisa menyayangi El seperti yang dilakukan ayahnya kepada anak ibunya.

“(Jessica dan El) Kaya turun dari surga, aku merasa baik-baik saja dengan posisi Jessica (punya anak)," ujar Richard pada video yang diunggah Boy William di kanal YouTube pribadinya pada Rabu (8/5) menggunakan bahasa Inggris. "Aku hanya berpikir aku bisa menjadi seperti ayahku."

Richard bahkan tampak bangga karena sebentar lagi ia bisa menjadi ayah sambung untuk anak semata wayang Jessica. Tak tanggung-tanggung Richard bahkan berpikir untuk mengadopsi El agar ia bisa resmi menjadi ayah anak laki-laki berusia 4 tahun itu secara hukum.

Pria berusia 31 itu menyebutkan jika ia sangat bahagia karena bisa menjadi ayah sambung dari El. Richard mengaku sangat menyayangi putra semata wayang Jessica itu. Bahkan Richard berkata bahwa ia merasa bahwa El benar-benar darah dagingnya sendiri.

"Kayanya bakal adopsi (El), kalau semuanya lancar dia bakal jadi Kyle," terang Richard seraya tersenyum. "Aku sangat bahagia dengan hal itu (menjadi ayah El), aku sangat menyayangi El. Saat ini aku benar-benar berpikir bahwa dia adalah anakku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...