Lisa Disebut Tak Sehat Usai Pamer Foto Pinggang Ramping, Fans Beri Pembelaan

Foto:  Lisa Disebut Tak Sehat Usai Pamer Foto Pinggang Ramping, Fans Beri Pembelaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa belum lama ini mengunggah foto yang memperlihatkan pinggang rampingnya di akun Instagram dan justru menuai beragam komentar dari netter salah satunya yang menyebut dirinya terlalu kurus.

Kanal247.com - Lisa kembali menjadi buah bibir netizen belum lama ini usai mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut member BLACK PINK ini tampak memperlihatkan pinggangnya yang super ramping dan membuat sebagian netter merasa khawatir dengan kesehatannya.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut Lisa tampak memakai kaos hitam kebesaran dan celana jeans. Idol asal Thailand ini kemudian mengangkat sedikit kaosnya sehingga memperlihatkan dengan jelas pinggang rampingnya.

Banyak yang memberikan pujian pada lekuk tubuh seksi Lisa ini namun tak sedikit pula yang mengaku khawatir. Pasalnya sebagian netter menganggap bentuk ttubuh kecil atau ramping berarti orang tersebut memiliki masalah dengan berat badan dan kesehatannya.

Tak terima dengan komentar miring netter tersebut, para penggemar pun memberikan pembelaan. Mereka menganggap tubuh seksi Lisa menjadi idaman seluruh wanita dan belum tentu orang yang memiliki tubuh langsing berarti tidak sehat.

Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Orang-orang harus berhenti menghubungkan tubuh kurus dengan isu kesehatan. Banyak orang sehat tapi kesusahan menambah berat badannya,” komentar netter. “Tak ada masalah, lihat video saat dia menari saat kecil dia memang sudah kurus. Liat fancam saat dia menari dia sangat sehat,” tambah yang lain. “Tubuh kurus Lisa memang tak bisa terkontrol, tapi dia sehat-sehat saja asal kalian tahu,” seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...