Nafa Urbach 'Selonjoran' di Sawah Mengenakan Baju Khas Gadis Desa, Netter Sukses Dibikin Melongo

Foto: Nafa Urbach 'Selonjoran' di Sawah Mengenakan Baju Khas Gadis Desa, Netter Sukses Dibikin Melongo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berpose luwes di tengah sawah seraya mengenakan busana khas gadis desa, Nafa Urbach sukses menuai beragam rayuan maut dari para netter, khususnya kaum adam.

Kanal247.com - Aktris cantik Nafa Urbach belakangan ini tengah disibukkan dengan berbagai urusan politik. Mengingat saat ini ia memang sudah memutuskan untuk melebarkan sayap di dunia politik.


Baca juga ...

Terlebih sejak ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Dapil Jawa Tengah, tepatnya kota Magetan. Ia berangkat dari sebuah partai yang "berdiri" di belakang Joko Widodo alias Jokowi, yakni NasDem.

Atas pilihannya tersebut, Nafa pun kini menjadi sering kali mendatangi berbagai tempat terpencil di sekitar Jawa Tengah. Mulai dari pasar, rumah-rumah warga yang kurang mampu, hingga ke sawah.

Hal itu membuat Nafa tampak lebih "membumi". Bahkan saat terjun ke sawah, Nafa sama sekali tak terlihat kaku atau pun jijik. Ia malah asyik "selonjoran" di tengah hamparan sawah seraya menatap tajam ke arah kamera. Busana khas gadis desa yang Nafa kenakan pun sukses mencuri perhatian netter.

Berbagai rayuan maut auto memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Mereka seolah terbius dengan pesona mantan istri Zack Lee itu.

"Si belut dan yuyu mrk pasti malu untuk keluar dari sarangnya karena mrk merasa paling jelek jika keluar ketemu mbak nafa yang geulis pisan," rayu akun @fatho***********. "Mau komen bilang sayang tapi gaji cuma gaji pokok (dibawah UMR), Gimana ya ?" goda akun @pemu********. "Bukan ibukota saja...yg pindah...ibunafa juga klo mau pindah ke Kalimantan sya sangat Welcome," sambung akun @abang*********.

"Gadis desa ini mungkin lebih baik buat jodohku ketimbang gadis metropolitan yang serba mewaaaah...hahahaaaaaa," ujar akun @jimm*******. "Mau ngajak dinner tapi apa daya cuma seorang gojek," tandas akun @yud********. "Ya ampun neng sendirian di tengah sawah gt apa yo gak takut. call mee ya neng klo ada apa2," seloroh akun @dima********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...