Mengaku Jadi Idol Kurang Populer, Hyungsik: Itu Alasan Akting Burukku Tak Dihujat

Foto: Mengaku Jadi Idol Kurang Populer, Hyungsik: Itu Alasan Akting Burukku Tak Dihujat Instagram



Hyungsik awalnya terjun ke dunia hiburan setelah debut sebagai seorang idol bersama boyband ZE:A, namun berlangsungnya waktu Hyungsik justru semakin sering tampil di layar kaca.

Kanal247.com - Hyungsik menjadi salah satu selebriti yang debut sebagai idol dan sukses di dunia akting. Sudah banyak drama populer hingga film yang dibintangi oleh member ZE:A ini seperti "Hwarang: The Poet Warrior Youth", "Strong Girl Bong-soon" hingga "Suits".

Namun ternyata Hyungsik sendiri mengaku kualitas aktingnya msih belum terlalu baik pada awalnya meski dirinya hingga saat ini tetap terus belajar. Meski begitu Hyungsik tak menerima terlalu banyak kritikan seperti idol lain karena menyebut dirinya sebagai idol yang kurang terkenal.

Baca juga ...

"Aku bukan artis yang terkenal ketika aku menjadi seorang idol. Aktingku sangat buruk di awal-awal tapi orang-orang tak memperhatikannya," cerita Hyungsik saat wawancara di konferensi pers film terbarunya "Juror 8". Karena itulah Hyungsik terus mengasah kemampuan aktingnya hingga membuatnya tak malu lagi untuk tampil di depan kamera.

"Jadi aku belajar sangat keras. Ada akting buruk yang membuatku malu dan aku berharap bisa menghapusnya dari masa laluku, untungnya orang-orang tak memperhatikannya," lanjutnya. "Mereka mulai melihatku ketika aku sudah berakting lumayan bagus."

Sementara itu tak semua netter dan penggemar setuju dengan pendapat Hyungsik. Bagi mereka beberapa drama yang dibintangi Hyungsik sukses mencuri perhatian publik karena akting idol 27 tahun ini patut mendapatkan acungan jempol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel