Tak Ada Target Menikah Tahun Ini, Dimas Beck Tunggu Ririn Ekawati?

Foto: Tak Ada Target Menikah Tahun Ini, Dimas Beck Tunggu Ririn Ekawati? Instagram



Dimas Beck mengaku masih belum memikirkan perihal pernikahan meskipun usianya kini telah semakin matang dan telah menginjak kepala tiga pada tanggal 8 Mei lalu.

Kanal247.com - Lama tak terlihat menghias layar kaca televisi, nama aktor tampan Dimas Beck baru-baru ini kembali santer terdengar oleh publik. Pasalnya, ia kini ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan aktris cantik Ririn Ekawati.

Namun hingga kini baik Dimas maupun Ririn tak kunjung memberikan klarifikasi terkait kabar yang telah simpang siur tersebut. Kendati demikian, keduanya nampak tak canggung menunjukkan kedekatan di depan publik lewat sebuah konten Youtube beberapa waktu yang lalu.

Keakraban keduanya pun tak lepas dari sorotan netizen. Tidak sedikit rupanya yang sangat mendukung jika personel Bukan Bintang Biasa ini benar-benar memacari Ririn. Jika sudah mendapat lampu hijau, apakah Dimas Beck berani meminang janda 2 anak tersebut?

Seperti yang diketahui, belum lama ini Dimas Beck telah memasuki usia matang untuk menikah. Pada tanggal 8 Mei lalu ia baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-31. Pada usia tersebut tentu ia akan sering menerima pertanyaan terkait kapan akan melepas status lajangnya itu.

Menanggapi hal tersebut, Dimas justru memberikan jawaban yang santai. Ia mengaku masih sangat muda sehingga belum ada target untuk menuju ke pelaminan.

Baca juga ...

“Selalu ditunggu. Saya masih muda jadi nyantai,” pungkas Dimas Beck, Jumat (10/5). “Kemantapan nanti akan datang kalau kita tergerak, 'oh ini waktunya'. Jadi nggak yang ditargetin.”

Tak sampai disitu, pemain film horor “Lentera Merah” ini juga menuturkan bahwa dirinya tak begitu memiliki kriteria untuk calon pendamping hidupnya. Rupanya ia mengaku bahwa kini dirinya lebih memiliki pemikiran yang matang sehingga hal-hal tersebut tak dinilai sebagai sesuatu yang wajib.

“Kalau dulu ada tipe idaman. Gimana-gimana tergantung trennya,” sambungnya. “Kalau sekarang nggak, sudah pikirannya lebih berkembang.”

Menyambung pernyataan sang putra, ibunda Dimas Beck rupanya juga tak neko-neko dalam menentukan kriteria calon menantunya. Menurutnya jodoh adalah ketetapan dan rahasia Tuhan. Ia pun akan menerima siapa saja yang akan menjadi calon istri sang putra kelak.

“Jodoh nggak ada yang tahu,” tandas ibunda Dimas Beck. “Karena mama pernah pacaran lama sampai tunangan sama orang Indonesia, nggak taunya malah nikahnya sama bule, bapaknya Dimas yang ketemu cuma sebentar. Jadi jodoh nggak bisa tau terima-terima saja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel