‘Hijrah Festival 2019’ Unggah Video Azan Andre Taulany, Netter Tak Terima

Foto: ‘Hijrah Festival 2019’ Unggah Video Azan Andre Taulany, Netter Tak Terima instagram
WowKeren dan Kanal247


Akun Instagram 'Hijrah Festival 2019' membagikan video Andre Taulany azan pada hari ke 4 Ramadan, netter kembali layangkan hujatan hingga menyebutkan masih sakit hati.

Kanal247.com - Nama Andre Taulany memang masih menjadi perbincangan hangat media akhir-akhir ini. Pasca tuduhan penghinaan yang dilayangkan oleh sang istri, Erin Taulany kepada Prabowo Subianto mereda tampaknya tak menghentikan nama Andre menjadi bulan-bulanan media. Pasalnya Andre disebut-sebut melakukan penghinaan kepada ulama bahkan Nabi Muhammad SAW.


Baca juga ...

Permasalahan tersebut sontak membuat nama Andre dianggap sebagai seorang penista agama. Bahkan Andre tampak diberhentikan dari program-program televisi yang dibintanginya hingga waktu yang tidak dapat dipastikan. Meski begitu, pelawak kondang tanah air itu diketahui telah melakukan permohonan maaf kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustaz Adi Hidayat, dan PBNU.

Sayangnya permintaan maaf Andre itu masih belum bisa meredakan amarah sebagian umat Islam. Beberapa orang muslim tampak tidak menerima permintaan maaf Andre dan masih menyebut sakit hati dengan ungkapan ayah tiga anak itu beberapa waktu lalu.

Bahkan, unggahan acara 'Hijrah Festival 2019' melalui akun Instagram @hijrahfest ikut menjadi tempat untuk menghujat Andre. Hal tersebut terjadi karena akun yang memberitahukan tentang acara-acara Islami itu mengunggah video azan yang dikumandangkan oleh Andre.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Alhamdulillah ramadhan hari 4 sudah kita lewati. SELAMAT BERBUKA HARI KE 4," tulis akun tersebut pada keterangan video yang diunggah. "Alhamdulillah di temani oleh suara indah dari bang @andreastaulany."

Video yang dibagikan pada Kamis (9/5) sontak dibanjiri komentar netter. Netter tampak kesal karena admin 'Hijrah Festival' terlihat berdiri di sisi Andre. Tak sedikit dari netter melayangkan hujatan-hujatan atas perkataan Andre yang dianggap menistakan agama tersebut. Netter mengaku masih sakit hati dengan pria berusia 44 tahun itu.

"Aduhhhh kok malah di angkat2 ke hijrahfest manusia seprti bgtu cuma nyari aman doang dikit lagi juga di berulah lagi," tulis @a***ki. "Semoga dia hijrah sungguh2 bukan pencitraan semata utk menutupi kesalahannya," sambung @t***id. "Kalo kyk gini jadi inget filmnya, KIAMAT SUDAH DEKAT," tambah _***ah.

"Sudah d maaf kan... Tp mohon maaf hati ini susah melupakan," ungkap @w***ta. "Hati ku masih sakit, dan belum bs melupakan yg kmrn," terang @m***ab. "Sapa yang menabur dia yang menuai, susah ngumpul hati ini ndrey," pungkas @k***ng.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...