Ahmad Dhani Layangkan 'Pukulan' untuk Seorang Menteri, Netter Malah Asyik Lontarkan Ledekan

Foto: Ahmad Dhani Layangkan 'Pukulan' untuk Seorang Menteri, Netter Malah Asyik Lontarkan Ledekan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disela-sela menjalani sidang beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani sempat memberikan sebuah pesan untuk para tokoh yang berada 'di belakang' Prabowo. Selain itu, ia juga layangkan 'pukulan' untuk Menteri Wiranto karena hal ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini musisi kontroversi Ahmad Dhani tengah mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus ujaran kebencian. Kini ia pun harus menjalani hukuman di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.


Baca juga ...

Meski sedang meringkuk di dalam penjara, rupanya hal itu tak menjadikan sosok Dhani berubah. Ia tetap saja angkuh, hal ini terlihat saat Dhani melayangkan "pukulan" untuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan alias Menko Polhukam, Wiranto.

Awalnya, Dhani memberikan pesan untuk para tokoh pendukung capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno. Dengan lantang, ia memberikan dukungan agar mereka tetap mengungkapkan kebenaran.

Selain itu, mantan suami Maia Estianty ini juga mengatakan agar mengabaikan ancaman Wiranto soal penjara. Seterjal apa pun rintangan yang menghadang, para tokoh harus terus berjuang menegakkan kebenaran.

"Untuk para tokoh jangan takut ancaman Wiranto," ujar Ahmad Dhani dengan menggebu-gebu. "Katakan yang haq itu haq dan bathil itu bathil, jangan takut dipenjara. Kalau dipenjara nanti sama saya."

Aksi Dhani yang sempat terekam kamera itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Seperti biasa, Dhani auto mendapatkan serangan dari mereka.

Sampai-sampai netter berharap Dhani akan dipenjara seumur hidup. Selain itu, beberapa dari mereka juga kembali menyinggung momen saat Dhani mewek usai sidang lantaran merindukan buah hatinya.

"Di hukum Seumur hidup baru tau rasa lo....jd org sombong kok bangga," komen akun @jeli******. "Nangis krn baru tau klo kentut para napi itu enak buat dia," ledek akun @ra2******. "Jangan takut dipenjara... Karena ketika sampai dipnjara cukup NAGIS takut pasti hilang... si Mamat ajak anak2 kaleeee," seloroh akun @eya*******.

"Hadewww..wong gendeng mahh..bebass," imbuh akun @si**** tak kalah pedas. "Kiro2 ngjak sopo bareng2 dipenjara iku....??? Perasaan kabeeh tekan bala2'mu deweeeh seng melbu penjara," papar akun @chin*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...