Tak Menyesal Pasca Tersandung Kasus Hukum, Kriss Hatta Yakin Bisa Cepat Keluar Penjara

Foto: Tak Menyesal Pasca Tersandung Kasus Hukum, Kriss Hatta Yakin Bisa Cepat Keluar Penjara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai ngotot buku nikah yang dimilikinya sah, Kriss Hatta kini mengaku tak menyesal tersandung kasus hukum hingga sebut dirinya tak akan lama di dalam penjara.

Kanal247.com - Kasus pemalsuan dokumen yang menyeret nama aktor tampan Kriss Hatta memang cukup menyedot perhatian publik. Tak banyak yang menyangka bahwa selama ini justru aktor 30 tahun inilah yang telah menuturkan kebohongan.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui sebelumnya, kisah asmara antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria sempat diikuti dengan kabar tak sedap. Pasalnya, Kriss Hatta mengaku bahwa saat itu ia dan Hilda masih berstatus sebagai pasangan suami istri yang sah. Sebutan Pebinor pun langsung melekat pada diri adik mendiang Olga Syahputra itu.

Sayangnya berbagai bukti pernikahan yang selama ini ia banggakan justru kini dinilai sebagai dokumen palsu. Karena hal itulah Kriss Hatta kini mendekam sebagai tahanan di Rutan Bulak Kapal.

Namun nampaknya hal ini tak menjadi cambuk bagi presenter acara “Uang Kaget” ini. Usai ngotot mengatakan bahwa buku nikah yang ia miliki adalah asli, kali ini Kriss sesumbar bahwa ia sama sekali tak merasa menyesal.

Rupanya Kriss Hatta menganggap kasus hukum yang menjeratnya saat ini adalah sebagai bentuk proses pendewasaan. Ia justru mengaku bangga usai terbelit masalah yang menyeretnya ke balik jeruji besi.

Tak sampai disitu, Kriss lantas kembali menegaskan perkara buku nikah yang ia anggap sah itu. Lantaran hal tersebut, ia pun yakin bahwa dirinya tak akan lama berada di penjara.

“Tidak ada penyesalan, justru saya bangga juga terbelit masalah sebesar ini, berarti ini proses pendewasaan,” pungkasnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jumat (10/5). “Kecewanya, kok suami sah seperti saya bisa masuk penjara. Tapi saya akan keluar cepat kok, nggak mungkin lama-lama di dalam (penjara).”

Meski telah dinyatakan bersalah atas tindakan pemalsuan dokumen, namun Kriss masih nampak melontarkan pembelaan dirinya. Hingga saat ini ia dengan yakin menyebut bahwa Hilda adalah istri sah nya. Bahkan ia merasa heran melihat fakta bahwa dirinya kini menjadi terdakwa.

“Mamaku tahu kok aku nikah, supaya cewek kita nggak diambil orang, kita harus menikah. Hukumnya ada tentang perkawinan, ini perempuan sudah diikat perkawinan, malah rumah tangga dirusak orang ketiga,” ujarnya. “Lucunya hukum kita, suaminya malah di penjara.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...