Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Nikita Mirzani Tetap Dukung Billy dengan Pacar Baru

Foto: Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Nikita Mirzani Tetap Dukung Billy dengan Pacar Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra dan kekasih barunya rupanya memiliki keyakinan agama yang berbeda, meski begitu mereka tetap mendapat restu dan dukungan penuh dari Nikita Mirzani.

Kanal247.com - Pasca putus dari Hilda Vitria, komedian sekaligus presenter Billy Syahputra langsung dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Namun butuh waktu beberapa saat hingga pacar barunya ini mau tampil ke hadapan publik.


Baca juga ...

Billy rupanya sukses berpaling hati dari Hilda ke selebgram cantik Elvia Caroline. Hal tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan Insta Story Elvia. Keduanya nampak duduk di dalam mobil dengan mengenakan pakaian semi formal.

Sejak saat itu, Billy dan Elvia pun nampak tak sungkan memperlihatkan kedekatan mereka. Belum lama ini, wanita cantik itu bahkan terlihat menyambangi makam Olga Syahputra bersama sang kekasih.

Sebelum go public, kisah asmara Billy itu pertama kali diumbar oleh sahabat dekatnya Nikita Mirzani. Model seksi yang baru saja melahirkan buah hati ketiganya itu terus mengungkapkan bahwa Billy telah move on dari Hilda Vitria.

Tak sampai disitu, kini Nikmir kembali membeberkan fakta lain terkait dua sejoli yang tengah kasmaran itu. Ditengah santernya kabar Billy akan menikahi sang kekasih, Niki menyebut bahwa Elvia memiliki keyakinan agama yang berbeda dari sang pacar.

Kendati demikian dirinya tak ingin lebih jauh berkomentar mengenai isu tersebut. Sadar bahwa ia hanyalah seorang sahabat dekat, Nikmir yakin jika Billy dan Elvia akan sanggup mencari jalan keluar yang terbaik untuk permasalahan mereka.

“Beda agama. Namanya saling cinta nggak tahu ke depannya gimana,” tandas pemain film horor “Nenek Gayung” tersebut, Jumat (10/5). “Entah nanti ceweknya pindah agama atau bagaimana. Pokoknya urusan agama masing-masing, nggak mau terlalu kasih input.”

Lebih lanjut, Nikmir rupanya hanya menegaskan bahwa dirinya memberi dukungan penuh kepada Billy dan kekasih barunya itu. Bukan karena tak suka dengan Hilda, namun ia menilai bahwa Elvia lebih cocok lantaran sifatnya yang sangat lemah lembut.

“Gue pro Hilda, tapi kalau ditanya Elvia sama Hilda, ya gue pilih Elvia lah,” ujarnya. “Gue nggak bisa bohong. Dulu waktu Billy sama Hilda, dia bilang mau nikahin, tapi gue melarang. Kalau Hilda ganas banget, kalau Elvia lemah lembut lebih cocok untuk Billy.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel