Andre Taulany Dihujat Sejuta Umat, Deddy Corbuzier Ungkap Dalang Kebencian

Foto: Andre Taulany Dihujat Sejuta Umat, Deddy Corbuzier Ungkap Dalang Kebencian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dihujat netter karena dituding menghina ulama hingga Nabi Muhammad SAW, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa Andre Taulany hanya terkena dampak masalah ini.

Kanal247.com - Permasalahan mengenai penistaan agama yang dituduhkan kepada Andre Taulany tampaknya masih terus menjadi pembicaraan hangat publik. Meskipun Andre sudah melakukan permintaan maaf kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustaz Adi Hidayat, dan PBNU tampaknya banyak publik yang masih geram.


Baca juga ...

Menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier akhirnya memberikan pendapatnya mengenai masalah yang melibatkan Andre. Deddy melalui kanal YouTube pribadinya mengungkapkan masalah ini sangat menarik untuk ditelaah lebih dalam.

"Kita mau bahas Andre Taulany, Andre salah atau enggak karena banyak yang minta bahas," ungkap Deddy pada video yang dibagikan pada Rabu (8/5). "Kali ini gue enggak malas bahasnya karena menurut gue ini menarik sih."

Denny menerangkan jika permasalahan Andre itu sebenarnya rentetan dampak dari kasus yang menimpa sang istri sebelumnya. Erin Taulany memang sempat membuat heboh media beberapa waktu lalu karena melakukan penghinaan kepada calon presiden Prabowo Subianto.

"Menurut gue ini masalah awalnya bukan masalah Andre, tapi masalah istrinya. Istrinya posting di Instagram 'Prabowo sinting', pokoknya ngatain Prabowo," jelas Deddy. "Asalnya dari situ terus disambung (masalah) Andre. Ini gue yakin awalnya gara-gara istrinya nge-post tentang Prabowo, ketika dia nge-post tentang Prabowo dia salah."

Pada video berdurasi 13 menit itu, Deddy mengungkapkan bahwa dua masalah yang melibatkan nama Andre tidak semuanya salah. Deddy juga merasa tuduhan yang diterima oleh Andre ini memang sengaja dicari-cari oleh orang lain. Pasalnya pernyataan Andre yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW itu sudah lebih dari 2 tahun yang lalu.

Deddy berkata bahwa ia berharap ketika melihat video tersebut, Andre tidak menganggapnya menyalahkan. Deddy menyebut bahwa Andre adalah sahabatnya. Sehingga ia ingin agar masalah ini akan segera tuntas dan nama Andre segera bersih dari tuduhan.

"Susah loh gue ngomong gini, Andre itu teman gue padahal tapi saya enggak mau ngomong karena sahabat," aku Deddy. "Ndre, kalau lo di sana nonton ini pokoknya all the best for you lah ya. Terus berjuang dan perbaiki kesalahan-kesalahan terus, gue juga enggak mendukung orang yang berbuat salah."

Deddy beranggapan bahwa kasus yang melibatkan sahabatnya itu patut untuk menjadi pelajaran oleh semua orang. Hal tersebut mengajarkan bahwa setiap orang harus pintar-pintar berbicara, khususnya di zaman milenial seperti saat ini.

"Mungkin kita harus pintar-pintar berbicara," pungkas Deddy. "Apalagi di zaman sekarang di mana segala sesuatu bisa jadi masalah besar."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...